Cara Menyembuhkan Ginjal Mengecil Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh

Cara Menyembuhkan Ginjal Mengecil Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh 

Cara Menyembuhkan Ginjal Mengecil ,- Ini dia jawaban untuk anda yang selama ini mencari Cara Menyembuhkan Ginjal Mengecil Secara Alami, hanya dengan rutin minum obat ginjal mengecil alami QnC Jelly Gamat 3X sehari, maka ginjal anda yang mengecil / mengkerut akan kembali pada ukuran normal. #Obat ginjal mengecil ampuh









Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Ginjal Mengecil Tradisional : 
  1. Meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak dan mengalami penurunan sehingga ginjal menyusut (mengecil)
  2. Memiliki sifat antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal, sehingga mampu memperbaiki kembali jaringan ginjal yang rusak, sehingga mampu menormalkan kembali fungsi ginjal dan ukurannya seperti sediakala / normal 

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat ginjal mengecil ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti sering buang air kecil, anemia, muncul gatal-gatal, perut mual dan muntah, nyeri perut di bagian kiri, mimisan akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada organ ginjal yang menyusut / mengecil. 





KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "KAJA" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Sekilas Informasi Mengenai Ginjal Mengecil / Mengkerut 


Ginjal mengecil (mengkerut) merupakan suatu masalah kesehatan / penyakit dimana fungsi ginjal mengalami penurunan yang biasanya disebabkan oleh hipertensi atau tekanan darah yang tinggi. Ginjal mengkerut sendiri adalah suatu kondisi yang mana ginjal mengalami pengerutan sehingga akan terjadi penghambatan cara kerja ginjal secara normal dan juga menurunkan fungsi ginjal. Ginjal merupakan bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Intinya menyaring darah dan memproses tidak kurang dari 200liter darah.

Penyebab Ginjal Mengecil :
  • Pleloretriitis kronis : Pleloretritis merupakan ganguan saluran kandung kemih berupa terhambatnya pasokan darah dengan tekanana yang tinggi pada arteri dan jaringan vena, Sehingga dapat memicu kerusakan fungsi nefron dan berpotensi menimbulkan kelaianan ukuran dan bentuk ginjal menjadi lebih kecil, Mengerut atau menyusut
  • Makanan dan minuman : Seseorang yang menderita kelianan atau gangguan ginjal masih pada tahap pemula maka berhati hatilah dalam memngkonsumsi makanan atau minuman . Kerusakan yang awalnya bisa mudah disembuhkan akan berubah sulit untuk normal kembali ketika asupan lemak trans, Garam berlebihan , Alkohol, Nikotin atau makanan yang mengandung logam berjumlah sangat banyak didalam tubuh. Kondisi tersebut dapat mempengaruhi cara kerja ginjal dalam menyaring racun dalam tubuh. Ginjal akan kesulitan untuk menyaring racubn dalam tubuh dan kjehilangan kemampuannya dalam menstabilkan ph darah.
  • Genetik : Ginjal mengecil banyak diderita para usia produktif karean mereka memiliki riwayat penyakit ginjal hypogenetik yang pernah di alami kedua atau salah satu dari orangtua mereka. Pencegahannya hanya bisa dengan cara merubah pola amakan dan gaya hidup lebih sehat. Pada ginjal hypogenetik ukurannya cenderung kurang dari 50 persen dari ukuran ginjal normal atau yang seharusnya ideal bagi tubuh anda

Gejalanya :
  • Punggung dan dada terasa nyeri
  • Tubuh mudah menderita kelelahan
  • Terlalu sering buang air kecil
  • Tubuh kekurangan sel darah (anemia)
  • Muncul gatal gatal diberbagai bagian tubuh
  • Perut mual dan muntah muntah
  • Perut bagian kiri dan kanan terkadang terasa nyeri
  • Saat kencing mengeluarkan darah
  • Menderita tekanan darah tinggi (hipertensi)

DARAH TINGGI / HIPERTENSI PICU PENYAKIT GINJAL MENGECIL !!!
Ternyata tekanan darah yang cukup tinggi juga bisa menjadi alasan atau penyebab dari ginjal yang mengecil atau menyusut. Bahaya darah tinggi sangat luar biasa dan tak bisa disepelekan karena banyak orang yang mengalami kolesterol tinggi serta jenis-jenis penyakit jantung berawal dari tekanan darah yang tinggi dan tak terkendali.
Pembuluh darah yang menyempit atau tersumbat ada kaitan erat dengan tekanan darah yang tinggi, namun rupanya ginjal pun juga ada hubungannya. Hipertensi di mana kadar tekanan darah tak lagi bisa terkendali dengan baik akan mengakibatkan gagal ginjal yang diawali lebih dulu dengan ginjal yang mengecil. Setelah terus-menerus mengecil, akhirnya ginjal pun kehilangan fungsinya. (halosehat.com)

Cara Menyembuhkan Ginjal Mengecil Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi ginjal mengecil ini merupakan produk kesehatan multikhasiat yang efektif sembuhkan berbagai penyakit baik kronis atau tidak, yang salah satunya dapat sembuhkan ginjal mengecil ini. 

Obat ginjal mengecil alami QnC Jelly Gamat ini diracik dan diformulasikan secara khusus dari bahan herbal alami pilihan terbaik para ahli profesional dengan proses produksi yang telah sesuai standar dan secara resmi diakui pemerintah.

Bahan herbal yang dimaksud antara lain : 
  1. Ekstrak gamat / teripang emas
  2. Sweetener stevia
  3. Pengemulsi Nabati
  4. Essen Natural
  5. Air murni RO (reverse osmosis)
  6. Ekstrak buah dan sayur
Bahan-bahan ini merupakan yang terbaik dan sebagai komposisi sempurna QnC Jelly Gamat. Dari 6 bahan yang tertera, yang berperan penting dalam mengobati ginjal mengecil ialah teripang emas, yang mana teripang emas ini punya banyak kandungan nutrisi berkhasiat seperti

  • Protein 86,8 %
  • Kolagen 80,0 %
  • Omega (3, 6, dan 9)
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Glucosamine
  • Saponin
  • Chondroitin
  • GAMAPEPTIDE
  • Antiseptik Almiah
  • Docosahehexanat 3,69 (DHA)
  • Lektin
  • Mukopolisakarida
  • Keratin
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glikosida
  • Cell Growth Factor
  • Vitamin

Ada banyak kandungan nutrisi yang ada dalam teripang, namun yang paling berperan penting ialah : 

1. Magnesium & Asam Amino 

Kandungan Magnesium & Asam Amino bisa  membantu proses metabolisme utama dalam badan, menggerakan enzim-enzim yang penting untuk metabolisme karbohidrat, berperan dalam perkembangan syaraf, mengontrol keseimbangan kandungan garam di dalam badan, membantu pertumbuhan urat syaraf, memelihara tekanan darah, menurunkan tekanan darah tinggi yang menjadi penyebab utama ginjal menjadi kecil / menciut. 

2. Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium dan Mukopolisakarida

Kandungan aktif diatas dapat mengaktifkan keseimbangan enzim bersama dengan protein membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar yang dapat mengatasi menghasilkan sel darah merah, mencegah anemia darah pada penderita ginjal yang mengecil, menghilangkan rasa sakit (penahan sakit alamiah) di punggung penderita ginjal mengecil menurunkan & menstabilkan hipertensi/ darah tinggi pada penderita ginjal mengecil.

Gamat emas / teripang emas yang menjadi bahan utama dari obat ginjal mengecil ini juga punya 1 kandungan istimewa yakni "Gamapeptide", dikatakan istimewa karena kandungan ini hanya ada dalam teripang emas saja. Fungsinya antara lain untuk : 
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengurangi rasa sakit di perut, punggung dan dada yang sering dialami penderita ginjal mengecil serta mampu untuk mencegah inflamasi yang ada
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam 

Pernyataan mengenai khasiat teripang emas yang sangat baik untuk kesehatan ginjal dan membantu menyembuhkan penyakit ginjal ini juga sejalan dengan penelitian para ahli. Berikut lebih jelasnya : 
  • Dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati,beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam tripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediaka
  • Khasiat teripang dalam menyembuhkan penyakit ginjal ini juga dikemukakan oleh Dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, yang menyatakan bahwa asam amino yang terkandung dalam bahan dasar obat pembengkakan ginjal QnC Jelly Gamat mampu berperan untuk memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal, pembengkakan dan pertumbuhan sel ginjal yang abnormal. 

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor yang mempunyai khasiat untuk meregenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang rusak bahkan membusuk, sehingga dapat sehat dan pulih kembali. 


Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti :
  1. Sweetener stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Essen natural
  5. Ekstrak buah dan sayur
Bahan pelengkap diatas berperan untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap penyakit ginjal mengecil tanpa khawatir mual karena bau amis teripang sudah teratasi dengan adanya kandungan ekstrak buah dan sayur. 

Dari semua bahan pelengkap yang ada, sweetener stevia merupakan bahan pelengkap paling baik untuk kesehatan ginjal karena tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan ini telah digunakan untuk tujuan pengobatan selama berabad-abad, tanaman ini juga telah dibiakkan secara besar-besaran, rasa manis yang terdapat didalamnya digunakan sebagai pemanis alami ini berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama untuk banyak penyakit serius. Termasuk juga penyakit jantung, stroke dan penyakit ginjal.

Semua bahan / komposisi dari obat ginjal mengkerut QnC Jelly Gamat lalu diolah dengan menggunakan teknologi terkini yang diawasi langsung oleh para ahli dalam setiap prosesnya. Sehingga khasiat setiap bahan sudah teruji dan tidak perlu diragukan lagi.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Ginjal Mengecil : 



Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM
 POM TR 173301471



DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk
KAJA ( Kode produk KAJA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Meskipun produk herbal, akan tetapi dalam pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. sehingga dengan diterapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat multikhasiat.


Rupanya hanya itu saja informasi mengenai Cara Menyembuhkan Ginjal Mengecil Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh dengan herbal QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, dapat langsung pesan disini !!!




Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Ginjal Mengecil Ini ???


Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format KAJA seperti berikut ini :


Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649
 ________________________________________________________________________
KODE PRODUK = KAJA (KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman





Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Cara Menyembuhkan Ginjal Mengecil Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh


    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Menyembuhkan Ginjal Mengecil Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh "

    Posting Komentar