Agen Resmi QnC Jelly Gamat Di Ambarawa, Kab. Pringsewu (Lampung) Aman & Terpercaya

Agen Resmi QnC Jelly Gamat Di Ambarawa, Kab. Pringsewu (Lampung) Aman & Terpercaya 


Kabar gembira datang untuk anda semua konsumen obat herbal QnC Jelly Gamat yang berlokasi di Ambarawa kec. ambarawa Lampung, karena kini telah hadir Agen Resmi QnC Jelly Gamat Di Ambarawa, Kab. Pringsewu (Lampung)

Dengan hadirnya agen ini bertujuan untuk memudahkan sekaligus memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat.



QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru yang diolah dari 100% ekstrak gamat asli murni, dan diolah menggunakan teknology modern dengan metode khusus "natural extracing" yang menjamin kealamian dan kehigienisan produk. QnC jelly gamat yang satu ini sangat berbeda dari produk gamat lainnya, dan dipastikan mempunyai khasiat dan kualitas yang paling unggul.

Kualitas produk bisa terlihat saat anda mencampurkan QnC Jelly Gamat ke dalam air, tidak akan langsung menyatu, karena kentalnya jelly gamat ini (ekstrak gamat 100%). Berbeda dengan produk lainnya yang saat dicampur dengan air langsung menyatu (ekstrak gamat tersebut diolah dengan tambahan air).

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat : 



Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk TKM-AGEN ( Kode produk TKM-AGEN harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Berikut Ini Profil Lengkap Agen Resmi QnC Jelly Gamat Di Ambarawa, Kab. Pringsewu (Lampung) : 

  • Nama : Ira Trisnowati
  • Alamat : Jl H.M Ghardi no 29 RT.005 RW.003 Ambarawa kecamatan Ambarawa kab Pringsewu, Lampung (35376) 
  • No Kontak Agen : 085840334396


Nah itulah Agen yang menjual QnC Jelly Gamat di kota lampung yang dapat kamu kunjungi untuk bisa mendapatkan herbal QnC Jelly Gamat. Pastikan anda telah membelinya langsung dari tempat yang tepat agar terhindar dari produk yang tidak berkualitas.

Namun jika anda sudah mengunjungi alamat Agen diatas tapi stoknya habis, anda bisa memesan langsung ke Distributor Resmi / Distributor Pusat QnC Jelly Gamat yang berlokasi di Tasikmalaya Jawa Barat. 

Untuk Pemesanan Bisa Via SMS / WA ke No 0823.2011.4649 seperti berikut : 

Kode produk : TKM-AGEN 
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA) 


Contoh Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : TKM-AGEN 
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA) 

 ______________________________________________________________________
KODE PRODUK = TKM-AGEN (TKM-AGEN adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)


Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TKM-AGEN  harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • TKM AGEN Adalah kode produk untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman



Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. TKM-AGEN Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :


    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik

    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :


    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!
    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)




    PROMO HARI INI DI TOKO KAMI (DISTRIBUTOR RESMI QNC JELLY GAMAT TASIK)

    ()

    DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "TKM-AGEN" SAAT PESAN !!!!


    Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "TKM-AGEN" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

    Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


    Tidak perlu merasa ragu untuk melakukan pembelian dari sini, karena produknya sudah sangat terjamin sekali. Sehingga anda akan terhindar dari berbagai hal yang merugikan. Bahkan, kami bukan hanya melayani pemesanan dari Balikpapan saja, melainkan seluruh daerah yang ada di Indonesia. Sehingga dapat dipastikan produk selalu ready.

    Itu saja informasi terkait Agen Resmi QnC Jelly Gamat Di Ambarawa, Kab. Pringsewu (Lampung) Aman & Terpercaya yang bisa kami sampaikan kepada anda. Semoga dengan adanya artikel kami ini bisa mempermudah anda untuk mendapatkan herbal QnC Jelly Gamat 😊😊😊

    Agen Resmi QnC Jelly Gamat Di Ambarawa, Kab. Pringsewu (Lampung) Aman & Terpercaya 

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Agen Resmi QnC Jelly Gamat Di Ambarawa, Kab. Pringsewu (Lampung) Aman & Terpercaya "

    Posting Komentar