Obat Penghancur Lipoma Paling Ampuh 100% Aman & Efektif

Obat Penghancur Lipoma Paling Ampuh 100% Aman & Efektif

Obat Penghancur Lipoma ,- Ini dia jawaban untuk anda yang selama ini mencari cara menghilangkan lipoma secara alami, hanya dengan rutin minum serta mengoleskan Obat Penghancur Lipoma Paling Ampuh 100% Aman & Efektif QnC Jelly Gamat 3X sehari, maka benjolan lipoma di salah satu bagian tubuh anda akan hilang tanpa bekas !!!










KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "APANG" SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "APANG" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 
Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Sekilas Penjelasan Tentang Lipoma



Lipoma merupakan penyakit yang tumbuh pada bawah kulit sebagai endapan lemak. Beberapa manusia hanya memiliki 1 lipoma saja sedangkan banyak manusia memilki beberapa buah lipoma saja dan penyakit ni merupakan penyakit yang boleh dikatakan sebagia penyakit yang diderita oleh wanita dan jarang diderita oleh pria, kebayakan lipoma dapat ditemukan pad bagian tangan terutama pada bagian lengan, pada bagian leher yang terletak di belakang dan juga pada bagian batang tubuh. 

Lipoma sebenarnya bukanlah penyakit berbahaya, lipoma tidak mematikan dan tidak menyebabkan penyakit lainnya. Namun demikian, perlu adanya penangan khusus untuk penyakit ini karena jika dibiarkan benjolan ini dapat mengganggu terlebih karena benjolan ini mulai mengeras.

Gejala lipoma :
  • Lipoma tidak memberikan rasa apapun, tidak sakit juga tidak ber efek meriang ataupun yang lainya
  • Adanya benjolan pada bagian tubuh, benjolan ini terasa keras dan apabila dipegang terasa kenyal-kenyal
  • Ukuran lipoma biasanya memiliki diameter kurang dari 5 cm, namun ukurannya bisa bertambah besar karena lipoma bisa tumbuh
  • Benjolan akan lebih terasa dengan kita menggerakkan otot, karena lipoma ini tumbuh diatas otot dan dibawah kulit
  • Jika ditekan menggunakan jari, lipoma akan mudah bergerak, serta terasa lembek
  • Lipoma terletak di bawah kulit dan biasa muncul di area punggung, paha, leher, lengan, perut, atau bahu.
  • Jika lipoma tumbuh makin besar dan mengandung banyak pembuluh darah atau menekan saraf di sekitarnya, lipoma akan terasa sakit
Penyebab munculnya lipoma : 
  • Orang-orang yang menderita penyakit tertentu, seperti sindrom Cowden, sindrom Gardner dan adiposis dolorosa
  • Faktor genetika kemungkinan berperan dalam munculnya lipoma
  • Walau lipoma bisa menimpa orang pada segala usia, namun lebih sering terjadi pada orang-orang yang berusia antara 40-60 tahun, dan jarang menimpa anak-anak

QnC Jelly Gamat Obat Penghancur Lipoma Paling Ampuh 100% Aman & Efektif 


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi lipoma ini merupakan produk multifungsi yang berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) berbahan dasar utama Gamat/teripang emas (satwa laut) yang menyimpan banyak kandungan zat gizi penting untuk penderita lipoma.

Kandungan aktif yang dimaksud yakni :
  • Protein 86,8%
  • 9 jenis karbohidrat
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Chondroitin
  • Saponin
  • 10 jenis mineral
  • Omega-3, 6, 9
  • 5 jenis sterol
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor 
  • Gammapeptide 

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Penghancur Benjolan Lipoma : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk APANG ( Kode produk APANG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Dari list kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting dalam mengatasi benjolan lipoma. Yakni : 

1. Gamapeptide 

Gammapeptide dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel. Zat inilah yang mampu menghilangkan benjolan pada penderita lipoma secara cepat serta mampu meregenerasi sel-sel yang telah mati. Sehingga sel-sel sehat yang baru tumbuh akan melawan penyakit lipoma dalam tubuh. 

2. Glikosida

Kandungan Glikosida dalam teripang emas bersifat anti tumor / anti kanker. Tentu ini menjadi kabar baik untuk anda yang memiliki lipoma, seperti diketahui munculnya benjolan di tubuh bisa disebabkan oleh adanya kanker / tumor. Kandungan ini tersusun oleh 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C,10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A, yang kesemuanya ini sangat efektif dalam menggempur sel tumor & kanker serta menghancurkannya sampai ke akar-akarnya.

Bahkan menurut Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis , ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang berdifat antitumor dan antikanker. Selain itu juga telah dibuktikan oleh Jaime Rodriguez, berikut ini pendapat lain dari peneliti mengenai kemampuan teripang dalam mengobati tumor/kanker Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. 

Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang yang terkandung dalam teripang emas, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati dengan ekstrak teripang.

Tidak kalah penting dengan teripang, bahan pelengkap lain seperti :
  • Sweeterner stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Buah dan sayur
Bahan pelengkap diatas berperan untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) khususnya anda yang mengidap lipoma.

Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.



Dan yang paling penting adalah obat herbal QnC Jelly Gamat juga telah mendapatkan Legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ). Serta telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia ( BPOM RI ) dengan Nomor Registrasi BPOM TR 173301471.

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat lipoma tradisional ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menghilangkan lipoma anda. 

Itu saja informasi mengenai cara mengatasi lipoma dengan Obat Penghancur Lipoma Paling Ampuh 100% Aman & Efektif QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Lipoma Tradisional Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format APANG seperti berikut ini :

Kode produk : APANG
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : APANG
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649
 _______________________________________________________________________
KODE PRODUK = APANG (APANG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk APANG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • APANG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman





Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. APANG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat lipoma adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "APANG" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Obat Penghancur Lipoma Paling Ampuh 100% Aman & Efektif


    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Obat Penghancur Lipoma Paling Ampuh 100% Aman & Efektif"

    Posting Komentar