Obat Hemoroid Alami Paling Ampuh 100% Efektif & Aman

Obat Hemoroid Alami Paling Ampuh 100% Efektif & Aman

Obat Hemoroid Alami ,- Ini dia jawaban untuk anda yang selama ini mencari cara menyembuhkan hemoroid secara alami, hanya dengan rutin minum QnC Jelly Gamat Obat Hemoroid Alami Paling Ampuh 100% Efektif & Aman 3X sehari, maka penyakit hemoroid (wasir) anda bisa sembuh tanpa harus dilakukan operasi !!! #Obat hemoroid ampuh 

Berikut kami lampirkan testimoni konsumen yang berhasil sembuh dari hemoroid / wasir, berkat QnC Jelly Gamat :: 





Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Hemoroid : 
  1. Menghentikan aliran darah yang menuju ke benjolan sehingga membuat benjolan tanpa aliran darah yang akhirnya akan mengakibatkan benjolan tersebut menjadi mengecil sampai maksimal
  2. Mempercepat proses penyembuhan luka
  3. Menghentikan pendarahan di anus dan di area sekitarnya
  4. Menghilangkan rasa panas dan gatal baik di benjolan dan area sekitarnya
  5. Menyembuhkan bengkak di benjolan maupun area sekitarnya
  6. Bermanfaat untuk melancarkan BAB
  7. Efektif sembuhkan hemoroid dari mulai penyebab hingga gejalanya sampai tuntas 

KHUSUS HARI INI SAJA () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "KAJA" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


Khasiat dan manfaat dari Obat herbal QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai pengobatan hemoroid / wasir secara alami tanpa operasi ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan wasir anda. 

Sekilas Mengenai Hemoroid (Wasir)


Hemoroid atau wasir adalah pembengkakan yang berisi pembuluh darah yang membesar. Pembuluh darah yang terkena wasir berada di dalam atau di sekitar bokong, yaitu di dalam rektum atau di dalam anus. Kebanyakan hemoroid adalah penyakit ringan dan bahkan tidak menimbulkan gejala.

Jika saja terdapat gejala wasir, biasanya yang sering terjadi adalah : 
  • Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah berwarna merah terang
  • Terdapat lendir setelah buang air besar
  • Benjolan tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya harus didorong kembali ke dalam setelah buang air besar
  • Pembengkakan, rasa nyeri, dan kemerahan di sekitar anus
  • Mengalami gatal-gatal di sekitar anus

Hemoroid (Wasir) dapat digolongkan ke dalam dua jenis yaitu :
  1. Wasir eksternal muncul di bawah kulit di lubang anus, wasir internal yang terbentuk di anus atau dubur lebih rendah
  2. Wasir ekspansi pembuluh darah di submukosa dari lubang anus yang memiliki peran fisiologis dalam penahanan kontribusi terhadap penutupan lubang dubur. Wasir eksternal yang terlihat di bawah anus.

Penyebab Hemoroid : 
  • Berusaha untuk buang air besar karena sembelit atau feses yang keras
  • Sering mengalami diare
  • Duduk yang terlalu lama
  • Duduk di toilet untuk waktu yang lama
  • Waktu persalinan/melahirkan
  • Tekanan dari janin pada wanita hamil
  • Sering angkat beban yang berat
  • Kecenderungan ada riwayat keluarga yang juga mengalami hemoroid
  • Obesitas


Hemoroid (Wasir) adalah pembengkakan yang terjadi pada bibir anus. Jika terlampau parah pembengkakan ini bisa menimbulkan pendarahan. Jika kondisi ini terus berlangsung penderita wasir akan banyak kehilangan darah sehingga bisa menyebabkan anemia. (sehatalamiku.com)

QnC Jelly Gamat Obat Hemoroid Alami Paling Ampuh 100% Efektif & Aman


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi hemoroid ini merupakan obat herbal rekomendasi terbaik untuk mengatasi penyakit hemoroid / wasir secara alami dan juga efektif. Terbuat dari kombinasi bahan alami pilihan terbaik, diantaranya yaitu 100% gamat emas / teripang emas, sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur. 

Semua bahan alami tersebut tentu menjadikan QnC Jelly Gamat memiliki kandungan nutrisi lengkap serta khasiat yang ampuh untuk mengatasi berbagai jenis penyakit khususnya hemoroid (wasir) ini. 

Teripang emas (satwa laut) yang menjadi bahan utama obat hemoroid herbal QnC Jelly Gamat ini sangat berperan penting dalam proses penyembuhan hemoroid karena di dalamnya kaya akan : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Gamapeptide 

Gamapeptide mampu mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan yang terjadi,  mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka hingga 3 kali lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, serta mengontrol sirkulasi darah.

2. Omega 3 

Kandungan omega 3 dalam teripang emas mampu melebarkan pembuluh darah sehingga ambeien dapat teratasi dengan cepat, mengurangi rasa sakit dan mengecilkan lipatan hemoroid / wasir dalam anus dengan cepat dan aman tanpa operasi.

3. Kolagen & Mukopolisakarida

Kolagen & Mukopolisakarida memiliki peranan penting untuk mengurangi rasa sakit dan menurunkan inflamasi, dapat mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka pada bagian rektum (bagian dalam anus) akan sembuh dan pulih kembali.

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau membusuk menjadi sehat dan pulih kembali. Ini artinya, dengan adanya kandungan Cell Growth Factor tersebut, luka yang terjadi pada bagian anus penderita wasir akan teratasi dengan mudah.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni :
  • Sweetener stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayur
Bahan pelengkap diatas berfungsi untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia)

QNC JELLY GAMAT BEKERJA DENGAN CARA YANG BERBEDA !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan yang di alami penderita hemoroid akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. 

QnC Jelly Gamat merupakan satu-satunya obat alami yang diproduksi secara khusus untuk menyembuhkan ambeien secara tuntas agar tidak kambuh lagi. Diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan Indonesia serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium di Jakarta sehinnga menjadikan produk QnC Jelly Gamat sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan keluhan masalah hemoroid / wasir. 

Itu saja informasi mengenai Obat Hemoroid Alami Paling Ampuh 100% Efektif & Aman QnC Jelly Gamat yang bisa kami sampaikan kepada anda. Nah, untuk anda yang sudah menyimak sampai tuntas dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Hemoroid Tradisional Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format KAJA seperti berikut ini :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

 ________________________________________________________________________
KODE PRODUK = KAJA (KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman





Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Aamiin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Obat Hemoroid Alami Paling Ampuh 100% Efektif & Aman


    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Obat Hemoroid Alami Paling Ampuh 100% Efektif & Aman"

    Posting Komentar