Cara Menghilangkan Kista Ganglion Tanpa Operasi Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh

Cara Menghilangkan Kista Ganglion Tanpa Operasi Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh 


Ini dia jawaban untuk anda yang selama ini mencari solusi Cara Menghilangkan Kista Ganglion Tanpa Operasi, hanya dengan rutin minum serta mengoleskan obat kista ganglion tradisional QnC Jelly Gamat 3X sehari, maka kista ganglion anda akan menciut / hilang tanpa harus dilakukan operasi !!! #Obat Kista Ganglion Ampuh








Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Kista Ganglion : 
  • Membantu mengecilkan benjolan
  • Membantu mengurangi rasa nyeri pada persendian
  • Membantu mencegah perkembangan kista
  • Membantu memberantas sel-sel tumor / benjolan (kista ganglion) secara alami tanpa operasi

KHUSUS HARI INI SAJA () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "APANG" SAAT PESAN !!!!
Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "APANG" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 
Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Apa Itu Kista Ganglion ??? 



Kista ganglion adalah sebuah benjolan atau tumor di bagian atas persendian atau tendon (jaringan penghubung otot dan tulang). Benjolan ganglion kista ini tampak seperti kantung yang berisi cairan berwarna bening dengan tekstur kental dan lengket seperti jeli, yang disebut juga dengan cairan sinovial. Ukuran kista ganglion bermacam-macam, dari sekecil kacang polong hingga sebesar bola golf. Kista ganglion yang kecil biasanya berjumlah lebih dari satu, namun mereka dihubungkan oleh jaringan yang sama di bawah kulit.

Kista ganglion paling sering terjadi di punggung tangan tepat di bagian pergelangan tangan, dan biasanya benjolan akan semakin tampak jelas saat kita menekuk pergelangan tangan ke bawah. Meskipun jarang, kista ganglion bisa muncul di tempat lain seperti di ruas jari paling bawah, ujung jari (tepat di bawah kuku), lutut bagian luar, pergelangan kaki, atau punggung kaki. Meskipun ganglion kista tidak berbahaya, kondisi ini kadang-kadang bisa terasa menyakitkan.

Namun bila sudah timbul keluhan dokter akan menganjurkan cara penanganan berikut ini : 
  • Imobilisasi, yaitu membatasi pergerakan agar kista tidak membesar dan semakin menekan saraf sehingga menyebabkan rasa nyeri
  • Aspirasi, yaitu dengan menyedot isi kista menggunakan spuit/jarum suntik. Setelah itu dokter akan menyuntikkan steroid ke dalam kantong kista untuk mengurangi kemungkinan kista kembali terbentuk
  • Operasi, yaitu pengangkatan seluruh kantong kista. Setelah tindakan operasi masih ada kemungkinan untuk terjadinya kekambuhan atau kista kembali terbentuk.

Penyebab Kista Ganglion : 
Penyebab munculnya kista ganglion masih belum diketahui secara pasti hingga saat ini. Salah satu teori menyebutkan bahwa kista ganglion terjadi akibat adanya suatu trauma yang mengakibatkan jaringan-jaringan di bawah kulit mengalami kerusakan. Kumpulan jaringan yang rusak ini kemudian membentuk kista-kista kecil yang bergabung menjadi satu massa atau benjolan yang lebih besar. Teori lain mengatakan bahwa kista ganglion dapat muncul akibat adanya kerusakan pada pelindung tendon, sehingga jaringan di tendon menonjol ke luar.

Faktor Resiko Kista Ganglion : 


  • Berjenis kelamin wanita
  • Berusia antara 20 sampai 40 tahun
  • Memiliki riwayat cedera sendi dan tendon
  • Mengidap penyakit osteoarthritis di bagian sendi-sendi tangan yang berdekatan dengan kuku jari

Gejalanya : 
  • Lokasi : Kista ganglion paling sering muncul di daerah tendon atau persendian tangan. Lokasi lain yang juga umum dijumpai adalah di pergelangan kaki dan di punggung kaki. Walaupun jrang, kista ganglion juga bisa terjadi di persendian-persendian lain di tubuh.
  • Bentuk dan ukuran : Kista ganglion umumnya berbentuk bulat atau lonjong dengan ukuran diameter kurang dari 2.5 cm. Beberapa kista ganglion mungkin tidak teraba, karena ukurannya terlalu kecil. Apabila sendi yang terkena digunakan terus-menerus dengan gerakan berulang, ukuran kista ganglion bisa semakin membesar.
  • Nyeri : Kista ganglion pada umumnya tidak menimbulkan rasa nyeri. Namun, apabila kista ini sampai menekan persarafan, gejala seperti nyeri, rasa tergelitik, mati rasa, atau bahkan kelemahan otot bisa terjadi.

KISTA GANGLION BANYAK DIALAMI OLEH WANITA !!!
Gumpalan ganglion nampak seperti daging yang menonjol dan timbul di tangan serta dapat tumbuh di bagian atas, samping, atau bawah pergelangan tangan. Gumpalan ganglion juga dapat timbul di ujung persendian jari-jari hingga di bagian bawah jari-jari dalam berbagai ukuran. Ganglion biasanya terjadi pada orang yang berusia 15 – 40 tahun dan kebanyakan dialami wanita atau pesenam. Ganglion yang tumbuh di ujung sendi jari disebut kista mucous yang timbul karena artritis pada sendi jari-jari. (warungkopi.okezone.com)

Cara Menghilangkan Kista Ganglion Tanpa Operasi Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mangatasi kista ganglion ini merupakan produk herbal yang efektif sembuhkan berbagai penyakit baik kronis atau tidak, termasuk kista ganglion. Di dalam QnC Jelly Gamat ini terdapat berbagai kandungan yang mampu memberantas dan menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker yang diakibatkan dari benjolan kista ganglion tersebut.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Kista Ganglion :




Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk APANG ( Kode produk APANG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Kandungan yang dimaksud yakni : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Philinopside A dan E
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Glikosida Keratin

Dari banyaknya kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Glikosida Keratin

Seperti diketahui benjolan yang muncul di salah satu bagian tubuh itu memicu penyakit kanker / tumor, nah peranan Glikosida Keratin sangat ampuh disini. Yang mana kandungan ini berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker / tumor / benjolan berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. 

2. Kandungan Filinopsida A

Kandungan Filinopsida A sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak.

Diantara semua kandungan yang ada dalam teripang emas, gamapeptide adalah kandungan yang paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas saja. Nah berikut khasiat dari gamapeptide : 
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit dan lemah otot yang biasa dirasakan penderita kista ganglion dan juga mampu untuk mencegah inflamasi
Seperti diketahui Kanker dan Tumor / benjolan merupakan salah satu gangguan kesehatan yang masih menjadi penyebab banyak nya nyawa melayang. Kanker dan tumor / benjolan ini bisa di alami setiap manusia dan bisa terjadi di berbagai organ tubuh manusia. Operasi dan Kemoterapi merupakan cara yang paling umum dalam mengatasi kedua penyakit ini. 

Namun sayang nya kedua cara ini banyak menimbulkan efek samping yang tak di inginkan dan tak jarang juga cara ini tidak ampuh dalam mengatasi kanker dan tumor, maka dari itu disini kami sangat merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda karena obat ini mampu mengobati kanker secara alami tanpa operasi dan tidak menimbulkan efek samping apapun. 
  • Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China juga menambahkan ketika ia meneliti teripang, dia mengatakan teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong Y menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.
  • Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul “Cancer Biology & Therapy” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE.PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor.Dengan demikian akan   menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.
Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat obat kista ganglion ini juga mampu menghambat pertumbuhan sel kanker / tumor / benjolan / kista ganglion (sel-sel abnormal) serta menumpas sel kanker ganas tersebut. Dengan konsumsi rutin maka QnC Jelly Gamat maka bisa menjadi satu alternatif untuk mengatasi dan mengobati berbagai jenis kanker ganas.

Selain teripang emas, obat kista ganglion ini juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti : 
  • Sweetener stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayur
Seluruh bahan yang ada dalam QnC Jelly Gamat kemudian diolah dengan teknologi “natural extracing” yang dapat menjaga keaslian, kealamian dan kandungan utuh dari setiap bahan dasar sehingga kandungan dan khasiatnya tetap terjaga hingga sampai ke tangan anda.


Bagi anda yang ingin membuktikan khasiat luar biasa dari QnC Jelly Gamat obat kista ganglion, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi karena obat QnC Jelly Gamat telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat kista ganglion bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan yang dialami penderita kista ganglion akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada persendian atau tendon pada penderita kista ganglion. 

Khasiat dan manfaat dari obat kista ganglion QnC Jelly Gamat ini juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan kista ganglion anda tanpa harus operasi.


Itu saja informasi mengenai Cara Menghilangkan Kista Ganglion Tanpa Operasi Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman dengan minum serta mengoleskan obat kista ganglion tradisional QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan !!!

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Kista Ganglion Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format APANG seperti berikut ini :

Kode produk : APANG
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : APANG
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649
 _______________________________________________________________________
KODE PRODUK = APANG (APANG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk APANG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • APANG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman





Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. APANG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "APANG" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Cara Menghilangkan Kista Ganglion Tanpa Operasi Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Menghilangkan Kista Ganglion Tanpa Operasi Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh"

    Posting Komentar