Pengobatan Impetigo Pada Bayi Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Pengobatan Impetigo Pada Bayi Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


Pengobatan Impetigo Pada Bayi Terbukti Paling Ampuh 100% Aman QnC Jelly Gamat sangat tepat dijadikan sebagai solusi cara menghilangkan impetigo secara alami. Pasalnya memang semua kandungan yang ada di dalamnya mampu mengatasi impetigo yang di alami bayi hingga tuntas !!!









Adapun Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Impetigo Pada Bayi Ini Adalah : 
  1. Memperbaiki jaringan tubuh / kulit yang rusak akibat keseringan digaruk karena gatal pada penderita impetigo Menghilangkan ruam merah pada kulit
  2. Membunuh secara alami berbagai bakteri jahat penyebab impetigo yang ada di dalam tubuh
  3. Mempercepat proses penyembuhan luka yang dialami penderita impetigo
  4. Mengurangi rasa sakit
  5. Melancarkan peredaran darah
  6. Memperbaiki jaringan tubuh / kulit yang rusak akibat keseringan digaruk karena gatal 
  7. Mengurangi gatal pada kulit yang dialami penderita impetigo
  8. Menghilangkan ruam merah pada kulit
  9. Menekan peradangan / benjolan bentol di kulit
  10. Mencegah perluasan bakteri akibat sering di garuk
  11. Mencegah kerusakan pada kulit
  12. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  13. Menghilangkan rada perih pada kulit
  14. Memberikan rasa nyaman pada kulit
  15. Meregenerasi sel kulit mati
  16. Mempercepat pemulihan  
  17. Menekan peradangan / benjolan bentol di kulit serta encegah perluasan bakteri akibat sering di garuk dan penyakit impetigo pun berangsur sembuh

KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : 





Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "KAJA" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

PERHATIAN !!! 


KAJA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.


Sekilas Tentang Penyakit Impetigo


Impetigo merupakan suatu penyakit kulit yang sangat menular yang disebabkan oleh bakteri. Penularan penyakit ini bisa terjadi secara langsung melalui sentuhan kulit dengan kulit atau melalui barang-barang perantara, seperti handuk, baju, atau peralatan makan yang telah terkontaminasi bakteri. 

Umumnya kondisi ini lebih banyak diidap oleh anak-anak daripada orang dewasa karena lingkungan mereka lebih menunjang untuk terjadinya interaksi fisik dengan teman-teman sebaya mereka, seperti di sekolah atau taman bermain.

Penyebab Impetigo :

Penyebab penyakit impetigo adalah bakteri Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes. Penularan bakteri ini dapat terjadi melalui kontak fisik langsung dengan penderita atau melalui perantara, seperti baju, handuk, serbet, dan sebagainya yang sebelumnya dipakai penderita.
Bakteri akan lebih mudah menginfeksi seseorang jika orang tersebut memiliki luka sebelumnya, misalnya luka akibat gigitan serangga, terjatuh, atau teriris benda tajam. Bisa juga karena luka yang ditimbulkan oleh infeksi kulit lain, seperti eksim, kudis, atau infeksi kutu

Faktor risiko lain yang dapat meningkatkan kemungkinan seseorang terpapar bakteri impetigo, di antaranya : 
  • Melakukan ativitas yang penuh dengan kontak kulit : misalnya olahraga bela diri, bola basket, atau sepak bola.
  • Memiliki kekebalan tubuh yang lemah
  • Lingkungan yang padat : Bakteri penyakit impetigo lebih mudah menular di lingkungan ramai yang mana intensitas interaksi orang-orangnya tinggi
  • Anak-anak : Selain karena anak-anak cenderung lebih aktif dan rawan bersentuhan fisik dengan teman-teman bermainnya, sistem kekebalan tubuh anak-anak juga belum terbentuk secara sempurna untuk melawan bakteri dibandingkan dengan orang dewasa
  • Suhu lembap dan hangat : Bakteri penyebab impetigo cenderung lebih mudah berkembang biak pada tempat yang memiliki kondisi seperti ini
  • Membawa bakteri impetigo tanpa disadari : Bakteri Staphulococcus aureus juga dapat berkembang biak di bagian tubuh lainnya, salah satunya hidung : Ketika pembawa bakteri ini memiliki luka di kulit sekitarnya, maka peluang terinfeksi bakteri tersebut menjadi besar.
  • Berpenyakit diabetes : Gejala luka yang dimiliki penderita diabetes akan memudahkan bakteri impetigo untuk masuk dan menginfeksi

Gejalanya :
  • Luka merah dan lepuh yang segera pecah, mengeluarkan cairan selama beberapa hari dan kemudian membentuk kerak coklat kekuningan
  • Luka kulit di sekitar hidung, mulut, atau daerah lain
  • Gatal dan nyeri
  • Pada kasus yang berat, cairan dan luka yang menyakitkan berubah menjadi ulkus yang dalam
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di dekat infeksi

KONTAK LANGSUNG DENGAN PENDERITA IMPETIGO BERISIKO TERTULAR PENYAKIT YANG SAMA !!!
Impetigo bisa menular kepada orang lain melalui kontak langsung. Penyakit ini biasanya lebih sering diderita oleh anak-anak. Gejala yang ditunjukkan biasanya berupa gatal, kulit yang melepuh berisi cairan, luka merah dan juga cepat pecah, serta luka yang akan berubah menjadi borok yang dalam (dalam kasus yang parah). (Halosehat.com)
khasiat dan manfaat dari obat impetigo ini juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit impetigo anda. 

QnC Jelly Gamat Pengobatan Impetigo Pada Bayi Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan impetigo pada bayi secara alami ini merupakan sebuah produk obat herbal terobosan terbaru masa kini yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Obat ini terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan bakunya, yang mana species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami khususnya impetigo pada bayi ini.

Kandungan luar biasa yang dimaksud yakni : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas teridentifikasi memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya impetigo ini. 

Dari semua kandungan aktif yang ada, ada beberapa yang berperan penting dalam penyembuhan impetigo pada bayi. Antara lain : 

1. Protein yang mencapai 86,8%

Protein yang mencapai 86,8% mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk membantu melawan virus, bakteri dan ancaman lainnya sebagai penyebab impetigo, bahkan dalam studi baru membuktikan bahwa tindakan mengkonsumsi teripang emas / bahan utama obat impetigo QnC Jelly Gamat pada tubuh hasilnya cukup menjanjikan dapat meningkatkan sistem imun dan mengurangi berbagai gejala seperti gatal, luka di kulit, dan ruam. 

2. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah dapat memberantas virus, bakteri, kuman penyebab impetigo yang mengakibatkan rasa gatal. 

3. Kolagen 

Kandungan kolagennya mampu meregenerasi sel-sel kulit yang mati, serta mempertahankan kelembaban kulit. Sehingga kecantikan kulit akan terjaga dan penyakit kulit seperti impetigo pun dapat disembuhkan dalam waktu yang cepat. 

Gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni :
  • Mampu mengurangi rasa sakit pada kulit penderita impetigo
  • Mampu untuk mencegah inflamasi akibat infeksi kulit (impetigo)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar (kulit) dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan serta mengembalikan kulit yang terinfeksi bakteri penyebab impetigo

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor yang merupakan senyawa alami yang berfungsi sebagai faktor meregenerasi sel / jaringan yang rusak bahkan membusuk hingga pulih kembali, mampu membantu mengatasi rasa sakit dan mengurangi rasa gatal yang dialami penderita impetigo, mencegah inflamasi (peradangan), 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka akibat sering di garuk seperti yang di alami bayi penderita impetigo. 

Perlu anda ketahui juga bahwa obat impetigo yang berbahan dasar teripang emas ini merupakan satu-satunya jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan dan nutrisi lengkap untuk menunjang kesehatan tubuh dan mengobati penyakit secara maksimal, dan kekayaan nutrisi dalam teripang / gamat emas dapat anda peroleh dalam produk kesehatan ASLI Indonesia yaitu QnC Jelly Gamat ini.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Impetigo Pada Bayi : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk KAJA ( Kode produk KAJA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Perlu anda semua ketahui, obat impetigo QnC Jelly Gamat merupakan yang sangat potensial, dalam arti efektivitasnya dalam mengobati penyakit bisa 3 kali lebih cepat dari obat atau salep antiseptik biasa. Obat ini bisa dipakai dengan 2 langkah pengobatan (diminum & dioles) yang terbukti AMAN untuk semua usia. Uji Labolaturium dan para ahli kecantikan / kesehatan kulit dunia membuktikan bahwa produk ini bisa membantu menghilangkan alergi, gatal atau iritasi pada kulit pada penderita impetigo dengan sangat cepat dan efktif.

Berikut penjelasannya :
  1. Pengobatan Dalam (Diminum) : bekerja untuk menyeibangkan sistem imunitas atau anti body agar tidak gampang peka terhadap rangsangan yang di keluarkan dari dalam tubuh, bermanfaat penuh dalam memperlancar sistem peredaran seluruh tubuh.
  2. Pengobatan Luar (Dioles) : teripang emas memiliki kandungan kolagen tinggi yang merupakan unsur utama dalam pembentukan lapisan dasar kulit, sehingga sangat bagus untuk kecantikan dan kekenyalan kulit terutama dalam meregenerasi sel kulit yang mengalami gatal atau peradangan. Artinya, teripang emas sangat bagus untuk pengobatan biduran dari luar, guna untuk meregenerasi kulit (menekan bentol atau benjolan), meredakan peradangan, menghilangkan rasa gatal serta memberikan efek nyaman supaya tidak sering di garuk

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit impetigo dan pada saat dioles pada kulit tidak akan menimbulkan rasa perih melainkan sejuk berkat adanya bahan pelengkap ini.



Bagi anda yang ingin menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai obat impetigo alami dalam waktu dekat, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya karena obat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 
Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat impetigo ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti gatal, nyeri, kulit melepuh, merah, keluar cairan berbentuk kerak coklat kekuningan akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada kulit penderita impetigo.
Itu saja informasi mengenai Pengobatan Impetigo Pada Bayi Terbukti Paling Ampuh 100% Aman dengan obat impetigo pada bayi alami paling ampuh QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan !!!



Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Impetigo Pada Bayi Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format KAJA seperti berikut ini :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)
 ____________________________________________
KODE PRODUK = KAJA (KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan QnC Jelly Gamat obat impetigo bayi dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :


    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik

    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat impetigo bayi ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :


    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!
    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Aamiin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Pengobatan Impetigo Pada Bayi Terbukti Paling Ampuh 100% Aman"

    Posting Komentar