Obat Untuk Menghilangkan Bekas Operasi Caesar Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Obat Untuk Menghilangkan Bekas Operasi Caesar Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Obat Untuk Menghilangkan Bekas Operasi Caesar Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman QnC Jelly Gamat sangat tepat dijadikan sebagai solusi cara mengatasi bekas operasi caesar secara alami. Hal ini karena dalam obat bekas operasi caesar QnC Jelly Gamat terdapat banyak kandungan nutrisi yang efektif mempercepat proses penyembuhan bekas operasi caesar agar pudar.



KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "APANG" SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : 



Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "APANG" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


PERHATIAN !!! APANG adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

KEUNGGULAN HERBAL QNC JELLY GAMAT OBAT PENGHILANG BEKAS OPERASI CAESAR : 
  1. Mengobati Dari Luar dan Dalam
  2. Dapat Mencegah Peradangan pada kulit
  3. Mengobati dan Mencegah Perluasan Infeksi
  4. Membunuh Bakteri, Virus, Jamur atau Mikro organisme yang membahayakan tubuh
  5. Memelihara Sirkulasi Darah
  6. Tidak Terjadi Pengelupasan
  7. Tidak Menyebabkan Panas Dikulit
  8. Tidak Menimbulkan Bekas Luka Menghitam (koreng)
  9. Dapat Menyamarkan penebalan kulit (keloid)
  10. Menyembuhkan 3 kali lebih cepat
  11. Pengobatan Lebih Optimal & Murah
  12. Bisa juga digunakan untuk penyakit kulit, seperti jerawat, kurap, kudis, koreng, panu,
  13. streak mark dll
  14. Aman untuk semua usia, termasuk bayi, ibu hamil dan menyusui
QNC JELLY GAMAT sangat bagus dalam meregenerasi kulit untuk menjadikan sel kulit kembali kekeadaan seperti semula, mampu menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat di bandingkan dengan obat atau salep biasa, juga bagus untuk meremajakan kulit Anda.

Sekilas Mengenai Operasi Caesar



Operasi caesar adalah prosedur medis yang bertujuan untuk mengeluarkan bayi melalui celah sayatan pada perut serta rahim ibu, biasanya dibuat melintang persis di bawah garis pinggang. Operasi ini adalah tindakan lain dari melahirkan secara normal 

Pada banyak kasus, operasi caesar dilakukan dengan jenis anestesi epidural dimana ibu dapat tetap sadar selama menjalani proses operasi. Mayoritas ibu yang menjalani proses persalinan dengan operasi caesar dapat pulang dari rumah sakit 3 sampai 5 hari setelah prosedur operasi. Namun untuk benar-benar pulih total, diperlukan perawatan rutin di rumah serta kontrol berkala ke dokter spesialis kandungan selama kurun waktu kurang lebih satu bulan.

Meskipun Operasi Caesar Ini Adalah Prosedur Medis Dari Dokter, Namun Tak Menutup Kemungkinan Terjadi Beberapa Komplikasi Seperti : 
  • Cedera pembedahan : Meskipun jarang, namun sayatan pada kulit bayi dapat terjadi selama proses pembedahan
  • Gangguan pernapasan : Bayi yang lahir melalui operasi caesar lebih berisiko untuk bernapas lebih cepat secara tidak normal selama beberapa hari pertama usai dilahirkan.

Bekas Operasi Caesar



Normalnya, pada beberapa bulan pertama setelah melahirkan, luka bekas caesar terlihat merah atau merah muda. Kemudian, warna luka menjadi lebih pucat dengan garis tipis. Beberapa wanita mungkin mempunyai luka lebih lebar dan lebih tebal dengan kulit yang timbul. Namun, jika tidak dirawat dengan baik, luka bekas caesar dapat bermasalah.

Masalah bekas jahitan, seperti infeksi, dapat terjadi segera setelah Anda melahirkan atau selama masa pemulihan. Infeksi pada bekas jahitan mungkin jarang terjadi jika Anda merawat bekas jahitan caesar Anda dengan benar. Tapi, jika luka tidak dirawat, hal ini mungkin saja terjadi. Wanita hamil yang melahirkan normal memiliki kemungkinan lebih kecil untuk mengalami infeksi setelah melahirkan.

Tidak sedikit dari ibu hamil di luar sana yang ingin mengatasi / menghilangkan bekas sayatan di perut pasca melahirkan / dilakukan operasi caesar. Dan tak sedikit juga yang kebingungan memilih obat apa yang tepat, maka dari itu disini kami sarankan obat penghilang bekas operasi caesar QnC Jelly Gamat sebagai solusinya. 


QnC Jelly Gamat Obat Untuk Menghilangkan Bekas Operasi Caesar Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi bekas operasi caesar secara alami ini merupakan produk minum dan oles (Multifungsi) ASLI DARI INDONESIA yang terbuat dari 6 bahan alami berkualitas, dengan teripang emas sebagai bahan bakunya.

Teripang emas merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk pengobatan bekas operasi caesar. Kandungan aktif yang dimaksud yakni : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari list kandungan aktif yang tertera diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting. Yakni : 

1. Kolagen yang mencapai 80,0%

Kolagen yang mencapai 80,0% berperan dalam mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada kulit yang bekas sayatan operasi caesar, mempercepat penyembuhan luka (3kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membantu meregenerasi kulit baik yang mati, rusak, atau membusuk dan mempercepat penyembuhan luka akibat luka sayatan, operasi caesar, atau terkena infeksi. kolagennya yang tinggi sudah tidak diragukan lagi dapat membantu penyembuhkan luka di kulit.

2. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah sangat ampuh dan efektif dalam membunuh / membasmi bakteri penyebab infeksi pada luka jahitan operasi yang menyebabkan luka mengeluarkan nanah dan susah sembuh.

Bukan hanya itu saja, QnC Jelly Gamat juga teradapat kandungan gamapeptide yaitu senyawa istimewa yang hanya bisa di dapatkan dari Gamat Emas. Kandungan gamapeptide ini memiliki fungsi penting dalam tahap proses penyembuhan luka bekas operasi caesar. Tidak hanya menjadi kandungan yang dapat meringankan rasa sakit, namun juga dapat :
  • Melancarkan peredaran darah dalam tubuh
  • Meregenerasi sel-sel dan merangsang pembentukan sel kulit baru
  • Mencegah terjadinya inflamasi atau peradangan
  • Mempercepat proses penyembuhan 3x lipat lebih efektif jika dibandingkan dengan obat antiseptik pada umumya

Selain itu, kandungan Cell Growth Factor (CGF) yang mampu bekerja sangat baik dalam  menyembuhkan penyakit kulit secara alami dan cepat. CGF bekerja meregenerasi/meremajakan sel kulit yang rusak sehingga dapat segera sembuh secara alami dengan waktu yang relatif singkat.


Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Penghilang Luka Bekas Operasi Caesar : 




Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471





DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk APANG ( Kode produk APANG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Disempurnakan dengan kandungan Asam Amino, yang mana kandungan ini dapat membentuk sel-sel baru di kulit yg terluka akibat sayatan operasi caesar, sehingga akan kering, terkelupas dan hilang dengan sendirinya, memperbaiki jaringan kulit dan membentuk antibodi tubuh agar tidak mudah terserang penyakit kulit.


UNTUK MEMBUKTIKAN KHASIAT QNC JELLY GAMAT DALAM MENGATASI BEKAS OPERASI CAESAR, BERIKUT KAMI LAMPIRKAN TESTIMONI KONSUMEN : 





QnC Jelly Gamat merupakan obat penghilang bekas operasi caesar yang berbeda dengan obat pada umumnya, karena pengobatan dengan menggunakan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu di oleskan dan diminum secara teratur sehingga dapat menggantikan obat atau salep lainnya.

_______________________________

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Borok Di Kepala Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format APANG seperti berikut ini :

Kode produk : APANG
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : APANG
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

_____________________________________
KODE PRODUK = APANG (APANG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk APANG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • APANG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. APANG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :


    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "APANG" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Obat Untuk Menghilangkan Bekas Operasi Caesar Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Obat Untuk Menghilangkan Bekas Operasi Caesar Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman"

    Posting Komentar