KurmaQu Sari Kurma Dan Madu Asli 100% Aman (Produk Original)

KurmaQu Sari Kurma Dan Madu Asli 100% Aman (Produk Original)

Pada kesempatan kali ini disini kami akan memberikan informasi mengenai KurmaQu Sari Kurma Dan Madu Asli 100% Aman (Produk Original), yang mana sari kurma ini sangat bagus untuk menunjang kesehatan tubuh serta mengusir berbagai penyakit yang menyerang tubuh. 

Seperti namanya, KurmaQu sari kurma ini terbuat dari sari kurma dan juga madu asli. Dapat dibayangkan jika ke-2 bahan alami ini dipadukan, maka akan memberikan efek luar biasa untuk kesehatan tubuh kita.


PESAN 1-2 BOTOL KURMAQU, BISA BARANG SAMPAI DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DENGAN SYARAT : CANTUMKAN SELALU KODE "KURMA-NG" SAAT PESAN !!! 

KurmaQu dikemas dalam botol higienis berukuran 350 gram dengan berlegalitas dari DINKES 109321601291-1229 dan halal MUI. Maka untuk anda yang ingin merasakan khasiat dari kurmaQu, tidak perlu khawatir akan kandungan serta keamanannya !!! 


Berikut ini kami paparkan penjelasan mengenai khasiat kurma dan juga madu :

1. Kurma

Kurma merupakan buah yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, termasuk mencegah penyakit jantung hingga meningkatkan kesehatan otak. Kurma memiliki 14 manfaat bagi kesehatan karena mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Menurut USDA, kurma adalah sumber energi, serat, gula, dan berbagai vitamin serta mineral yang baik.

Mineral yang terkandung dalam kurna adalah kalsium, zat besi, fosfor, natrium, kalium, magnesium, sulfur. Sedangkan vitamin yang terkandung dalam kurma adalah vitamin thiamin, riboflavin, niacin, vitamin B6, folat, vitamin A, dan vitamin K. Banyaknya kandungan nutrisi tersebut membuat kurma dapat memberikan banyak manfaat khususnya dalam mengobati penyakit.

Manfaat dari buah kurma sangat beragam, yakni mampu : 
  • Menyembuhkan konstipasi :Kurma termasuk dalam makanan laksatif sehingga bisa menyembuhkan kondisi konstipasi. Untuk efek laksatif yang terbaik, rendam beberapa buah kurma di dalam air selama semalaman, lalu konsumsi rendaman air kurma tersebut untuk hasil yang lebih optimal.
  • Memperkuat tulang : Kadar yang signifikan dari mineral ditemukan di dalam kurma yang membuatnya mampu memperkuat tulang. Kurma juga mengandung selenium, manganese, copper, dan magnesium yang mampu memperkuat tulang
  • Menambah berat badan secara sehat : Kurma termasuk dalam bagian diet sehat. Ia mengandung gula, protein, dan kandungan vitamin bermanfaat lainnya. Satu kilogramnya mengandung hampir 3.000 kalori, dan total kalori yang dibutuhkan tubuh dalam sehari. Tentu saja, Anda tak harus melulu mengonsumsi kurma dalam seharian.
  • Meningkatkan kesehatan jantung : Rendam kurma semalaman, lalu di pagi harinya segera hancurkan daging buahnya, dan langsung dikonsumsi. Kurma kaya akan potassium, yang dapat menurunkan risiko stroke dan penyakit jantung lainnya. Konsumsi dua kali dalam seminggu, kurma dapat secara efektif meningkatkan kesehatan jantung.
  • Fungsi seksual : Studi menunjukkan bahwa kurma mampu memberi manfaat untuk meningkatkan stamina seksual. Dalam sebuah penelitian, di pohon kurma dan minyaknya ditemukan efek baik yang meningkatkan kadar estradiol dan flavonoid, di mana ini mampu meningkatkan jumlah sperma. Jadi, jika Anda mencari energi untuk meningkatkan maskulinitas cukup konsumsi buah kurma ini.

Begitu banyak khasiat dari buah kurma untuk menunjang kesehatan tubuh, maka tidak heran jika kami memadukan madu dengan kurma sebagai komposisi dari KurmaQu Sari Kurma Dan Madu Asli 

2. Madu

Madu merupakan cairan kental dengan rasa manis yang dihasilkan dari nektar bunga yang dihisap lebah. Madu mengandung zat antibakteri alami serta memiliki kemampuan menyembuhkan luka dan bersifat anti-peradangan.

Madu juga memiliki kemampuan melawan infeksi. Selain itu, madu merupakan zat antidiabetes, yang dikenal untuk mengurangi kadar glukosa darah. Madu bekerja sebagai obat tradisional yang bagus untuk batuk dan pilek. Tak hanya itu, madu juga dapat mengobati infeksi saluran pernapasan bagian atas. 

Berikut ini khasiat madu untuk kesehatan : 
  • Mencegah kanker dan penyakit jantung : Madu mengandung flavonoid, antioksidan yang membantu mengurangi risiko beberapa kanker dan penyakit jantung.
  • Kurangi bisul dan gangguan gastrointestinal lainnya : Penelitian terbaru menunjukkan bahwa perawatan dengan madu dapat membantu gangguan seperti bisul dan gastroenteritis bakteri. Ini mungkin terkait dengan manfaat ketiga.
  • Khasiat Madu sebagai Antibakteri dan antijamur : “Semua madu adalah antibakteri karena lebah menambahkan enzim yang membuat hidrogen peroksida,” kata Peter Molan, direktur Unit Penelitian Madu di University of Waikato di Selandia Baru.
  • Manfaat Madu untuk Meningkatkan kinerja atletik : Atlet Olimpiade kuno akan makan madu dan buah ara kering untuk meningkatkan kinerja mereka. Ini sekarang telah diverifikasi dengan studi modern, menunjukkan bahwa madu lebih unggul dalam menjaga kadar glikogen dan meningkatkan waktu pemulihan daripada pemanis lainnya.
  • Mengurangi iritasi batuk dan tenggorokan : Khasiat madu membantu mengatasi batuk, terutama madu soba. Dalam sebuah penelitian terhadap 105 anak-anak, satu dosis madu soba sama efektifnya dengan satu dosis dextromethorphan dalam meredakan batuk malam hari dan memungkinkan tidur lebih nyenyak.
  • Madu menyeimbangkan 5 elemen : Telah digunakan dalam pengobatan Ayurvedic di India selama setidaknya 4000 tahun dan dianggap memengaruhi ketiga ketidakseimbangan material primitif tubuh secara positif. Madu juga dikatakan bermanfaat dalam meningkatkan penglihatan, penurunan berat badan, menyembuhkan impotensi dan ejakulasi dini, gangguan saluran kemih, asma bronkial, diare, dan mual.
  • Pengaturan gula darah : Meskipun mengandung gula sederhana, itu tidak sama dengan gula putih atau pemanis buatan. Kombinasi tepat fruktosa dan glukosa benar-benar membantu tubuh mengatur kadar gula darah. Beberapa jenis madu memiliki indeks hipoglikemik rendah, sehingga mereka tidak menyentak gula darah Anda.
  • Menyembuhkan luka dan luka bakar : Penggunaan madu di luar tubuh telah terbukti efektif sebagai perawatan konvensional dengan sulfadiazin perak. Diperkirakan bahwa efek pengeringan gula sederhana dan sifat antibakteri madu bergabung untuk menciptakan efek ini. Studi telah menunjukkan itu sangat berhasil dalam penyembuhan luka.
  • Probiotik : Beberapa varietas madu memiliki sejumlah besar bakteri yang ramah. Ini termasuk hingga 6 spesies lactobacilli dan 4 spesies bifidobacteria. Ini mungkin menjelaskan banyak dari “sifat-sifat terapeutik misterius dari madu.”
  • Perkuat sistem kekebalan tubuh : Jenis madu manuka dari Australia telah ditemukan untuk merangsang produksi sel-sel kekebalan tubuh menurut sebuah penelitian di School of Medicine, Cardiff University, Inggris.

Ke-2 bahan alami yang disebutkan diatas kemudian diproses secara higienis dan steril sehingga aman dikonsumsi semua kalangan dari mulai balita hingga ibu hamil dan menyusui pun bisa minum kurmaQu sari kurma ini. 

DETAIL PRODUK KURMAQU SARI KURMA & MADU : 



Nama Produk  KURMAQU Sari Kurma dan Madu
Isi  350 gram
Kemasan  Botol Plastik Higienis (tidak mudah pecah)
Harga  50.000 / botol (Belum termasuk ongkir
Legalitas  DINKES (109321601291-1229) dan HALAL MUI
Aturan Minum  2 sendok makan 2 kali sehari
Cara Penyimpanan  Simpanlah Kurmaqu ditempat yang kering pada suhu kamar dan jauhkan   dari     cahaya matahari langsung
Kode Produk  KURMA - NGKURMA - NG  harus selalu anda cantumkan disaat akan   memesan KurmaQu kepada kami )

KurmaQu sari kurma ini merupakan salah satu produk herbal yang terbuat dari campuran kurma, madu pilihan dengan kualitas terbaik, alami dan murni. Sari kurma KURMAQU aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia karena dibuat tanpa bahan kimia dan tanpa pengawet. Selain itu, sari kurma KURMAQU sudah secara resmi terdaftar di DINKES 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Rupanya itu saja informasi terkait KurmaQu Sari Kurma Dan Madu Asli 100% Aman (Produk Original) yang bagus untuk kesehatan tubuh juga pengobatan berbagai penyakit yang menyerang tubuh. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel ini hingga tuntas dan minat untuk menjadikan kurmaQu sebagai minuman kesehatan tubuh anda, bisa langsung pesan disini !!!




Lantas Bagaimana Cara Memesan KurmaQu Sari Kurma & Madu ini ??? 

Untuk Mendapatkan KurmaQu Sari Kurma & Madu Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS / WA ke No. 085.222.243.893 menggunakan format KURMA-NG seperti berikut ini :


Kode produk : KURMA-NG
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 085.222.243.893 (BISA VIA SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

KurmaQu Sari Kurma & Madu Yang Benar :

Kode produk : KURMA-NG
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 085.222.243.893 (BISA VIA SMS / WA) 
________________________________________________________
KODE PRODUK = KURMA-NG (KURMA-NG adalah Kode untuk KurmaQu Sari Kurma & Madu yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan KurmaQu Sari Kurma & Madu kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol KurmaQu Sari Kurma & Madu, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KurmaQu Sari Kurma & Madu harus di cantumkan dalam setiap pemesanan KurmaQu Sari Kurma & Madu”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • KURMA-NG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. KURMA-NG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 KurmaQu Sari Kurma & Madu ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik
    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :


    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "KURMA-NG" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    KurmaQu Sari Kurma Dan Madu Asli 100% Aman (Produk Original)

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "KurmaQu Sari Kurma Dan Madu Asli 100% Aman (Produk Original)"

    Posting Komentar