Obat Ablasio Retina Tanpa Operasi Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Obat Ablasio Retina Tanpa Operasi Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Obat Ablasio Retina Tanpa Operasi Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Sehat Mata sangat tepat dijadikan sebagai solusi cara mengobati ablasio retina secara alami. Ini dikarenakan semua kandungan yang ada dalam tiap tiap bahannya bagus untuk menunjang kesehatan mata seseorang.

Sehat Mata Softgel adalah produk kesehatan berkhasiat yang diformulasikan secara khusus untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan mata. Diproduksi dari perpaduan bahan herbal pilihan yang sudah teruji secara klinis dan sudah terbukti mempunyai manfaat luar biasa untuk kesehatan mata



Promo gratis ongkir mulai dari pembelian 2 botol ke atas, Dengan Catatan cantumkan selalu kode "WSN" saat pesan !!!

Kesempatan terbatas !!!

Silahkan pesan sekarang juga. Jangan biarkan penyakit menghambat aktivitas berharga Anda !!!!



Sekilas Mengenai Ablasio Retina


Ablasio Retina adalah suatu kondisi dimana terjadi gangguan pada mata yang menyebabkan selaput bening di belakang mata terlepas dari bagian belakang mata. Beberapa orang juga menyebut gangguan mata ini sebagai ablasi retina. Apabila retina lepas, sel mata dapat menjadi kekurangan oksigen. Terlepasnya retina dari struktur mata menyebabkan kehilangan penglihatan sebagian atau bahkan bisa total, bergantung seberapa banyak bagian retina yang lepas.

Faktor Pemicu Ablasio Retina : 
  • Usia lanjut. Gangguan mata ini lebih umum pada orang di atas 50 tahun
  • Mengalami ablasio retina sebelumnya pada salah satu mata
  • Riwayat keluarga terhadap ablasio retina
  • Rabun jauh (miopia) ekstrem
  • Operasi mata sebelumnya, seperti pengangkatan katarak
  • Cedera mata serius sebelumnya
  • Penyakit atau iritasi mata lain sebelumnya

Gejala Ablasio Retina : 
  • Pandangan kabur
  • Kehilangan sebagian penglihatan. Pandangan mata tampak buram seperti tertutup tirai
  • Kilatan cahaya mendadak yang muncul saat melihat ke samping
  • Area gelap pada bidang penglihatan
  • Melihat banyak floaters, yaitu serpihan-serpihan yang tampak seperti flek hitam atau benang yang mengambang di depan mata
Ablasio retina memengaruhi 0,6 sampai 1,8 orang per 10.000 orang per tahun. Sekitar 0,3% orang mengalaminya. Kondisi paling umum terjadi pada orang di usia 60 atau 70-an. Pria lebih sering terkena gangguan mata ini dibandingkan dengan wanita.

Sehat Mata Softgel Obat Ablasio Retina Tanpa Operasi Terbukti Paling Ampuh 100% Aman



Sehat Mata Softgel yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan ablasio retina secara alami ini merupakan suplemen kesehatan mata sekaligus obat masalah mata apapun itu.

Obat ablasio retina menggunakan 100% bahan bahan alami berkhasiat yang bagus untuk kesehatan mata. Yakni : 

1. Teh Hijau 10%

Teh Hijau 10% memiliki kandungan antikosidan bernama gallocatechin. Zat yang satu ini bermanfaat untuk melindungi retina terhadap sinar UV yang berbahaya. Tak hanya itu saja, studi dari Dpartment of Ophthalmology and Visual Sciences di Chinese University of Hong, mengungkapkan zat bernama flavonoid dalam teh hijau menawarkan perlindungan selama 20 jam pada mata kamu

2. Jeruk Bergamot 5%

Jeruk Bergamot 5% memiliki kandungan antioksidan kuat yang disebut sebagai flavonoid. Flavoniod merupakan antioksidan khusus yang berperan aktif dalam membantu melindungi mata dari berbagai penyakit seperti katarak, ablasio retina, degenerasi makula karena faktor usia, dan melindungi retina terhadap bahayanya paparan sinar UV.

3. Biji Anggur 20%

Biji Anggur 20% memiliki beragam kandungan, salah satunya oligomeric proanthocyanidins (OPC) yang memiliki kandungan antioksidan yang bersifat sebagai antihistamin. Selain itu, adapun kandungan aktif lainnya seperti vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid, yang baik bagi kesehatan mata.

4. Bunga canola 5%

Salah satu penelitian menunjukkan vitamin E dalam Bunga canola 5% dapat membantu mengurangi memburuknya degenerasi makula terkait usia (AMD) di antara orang-orang yang menunjukkan tanda-tanda awal penyakit mata.

5. Biji bunga matahari 2.5%

Biji bunga matahari 2.5% / kuaci mengandung selenium, zinc dan vitamin E yang bisa mencegah gangguan pada mata seperti katarak dan gangguan pada mata yang disebabkan oleh faktor penuaan. Selain itu biji bunga mata hari juga mengandung vitamin B2 yang berfungsi untuk mengatasi penyakit  sensitivitas mata terhadap cahaya. 

6. Ginkgo Biloba 2.5%

Ginkgo Biloba dipercaya memiliki kandungan antioksidan yang dapat memperbaiki fungsi sel platelet dan saraf aliran darah ke sistem saraf dan otak. Lalu kemampuannya meningkatkan pelebaran pembuluh darah, dapat membantu mengurangi kerusakan retina akibat degradasi makula dan dapat membalikan ketulian yang disebabkan berkurangnya aliran darah.

7. Blueberry 40%

Blueberry 40% kaya akan zat antosianosida yang mampu membangun kapiler kuat yang terdapat di sebagian besar pembuluh darah di mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler.

8. Wortel 10%

Wortel merupakan sayur buah yang banyak mengandung vitamin A dalam bentuk betakaroten (karotenoid) yang dapat meningkatkan kesehatan mata Anda. Vitamin A ini membantu mata untuk bisa melihat. Hal ini dilakukan vitamin A dengan cara membantu mengonversikan cahaya yang diterima mata menjadi sinyal yang dapat ditransmisikan ke otak. Hal ini kemudian membuat orang bisa melihat dalam kondisi cahaya rendah.

9. Taurin 5%

Taurin 5% Berfungsi sebagai antioksidan, dimana keberadaannya sangat dibutuhkan untuk memperbaiki kerusakan yang dialami pada organ mata. Untuk mengoptimalkan konsentrasi pada mata tentu diperlukan nutrisi yang cukup. Oleh sebab itu, kandungan taurine ini dapat membantu mata agar mendapat nutrisi seimbang serta meningkatkan kinerja organ mata.

10. Acai Berry 5%

Acai Berry 5% dapat menjaga penglihatan Anda terlindungi dari penyakit yang berkembang di mata. Keuntungan antioksidan untuk mengurangi kerusakan radikal bebas juga bisa meminimalkan tekanan pada mata. Penyakit yang paling umum yang mempengaruhi penglihatan kita adalah katarak dan degenerasi makula terkait usia. Asam Lemak Omega atau Asam Lemak Esensial  yang ditemukan di Acai berry sangat penting untuk kesehatan mata. 


Seluruh bahan / komposisi alami yang terkandung dalam obat ablasio retina Sehat Mata Softgel ini kemudian diolah menggunakan teknologi Nano yang membuat sifat dan fungsi zat lebih efektif menyembuhkan karena cepat larut, daya serap lebih tinggi dan zat bisa menyebar lebih jauh kedalam tubuh dan langsung membunuh sumber penyakit.

DETAIL PRODUK SEHAT MATA SOFTGEL OBAT ABLASIO RETINA HERBAL : 



Nama ProdukSehat Mata Softgel 
Harga Rp. 425.000,- / botol
Bentuk Softgel
Isi 100 Softgel
Komposisi
Ekstrak Green Tea 10%, Ekstrak Biji Anggur 20%, Ekstrak Jeruk Bergamot 5%, Ekstrak Bunga Canola 5%, Ekstrak Bunga Matahari 2.5%, Ekstrak Ginkgo Biloba 2.5%, Ekstrak Blueberry 25%, Ekstrak Wortel 10%, Ekstrak Acai Berry 5%, Ekstrak Alpukat 5%, Ekstrak Seledri 10%
Aturan dan Cara Konsumsi
  • Untuk menjaga kesehatan mata : 1 softgel 2 kali sehari
  • Untuk mengobati penyakit mata : 2 softgel 2 kali sehari
Semuanya diminum sesudah makan dan dengan air hangat.
Legalitas Resmi BPOM TR 183312011 dan Halal MUI
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
Kelompok Pemakai Semua orang
Kode Produk
WSN  (WSN adalah kode produk dari Sehat Mata Softgel yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang yang anda pesan tidak tertukar dengan produk lain).

ADAPUN KHASIAT UTAMA DARI SEHAT MATA SOFTGEL YAKNI : 
  1. Memperbaiki sirkulasi mata
  2. Melindungi jaringan mata
  3. Memenuhi nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan mata
  4. Menurunkan degenerasi makula
  5. Mendukung pembuluh darah sehat di mata
  6. Meningkatkan ketajaman penglihatan
  7. Mengurangi iritasi dan peradangan
  8. Memperbaiki jaringan mata yang rusak
  9. Mencegah dan mengobati berbagai penyakit mata
  10. Memperbaiki sirkulasi di mata.
  11. Membantu melindungi jaringan mata.
  12. Menurunkan risiko degenerasi makula.
  13. Mencegah dan mengobati Katarak
  14. Mengatasi glaukoma
  15. Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata.
  16. Memenuhi vitamin yang dibutuhkan mata.
  17. Mendukung pembuluh darah sehat di mata.
  18. Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan.
  19. Membantu memperbaiki jaringan retina yang rusak.
  20. Mengurangi peradangan dan membantu sel-sel retina.
  21. Mencegah dan mengobati mata minus
  22. Mencegah dan mengobati mata rabun, silinder, rabun jauh, rabun dekat
  23. Mencegah dan mengobati ablasio retina
  24. Mencegah dan mengobati retinopati diabetik, retinitis pigmentosa, presbyopia
  25. Mencegah dan mengobati Syaraf retina mata lepas, syaraf retina mata putus, syaraf retina mata robek,
  26. Mencegah dan mengobati kebutaan
  27. Mencegah dan mengobati penglihatan ganda, penglihatan berbayang
  28. Mencegah dan mengobati mata berlemak, mata berkabut, floaters, pteregium
  29. Mencegah dan mengobati infeksi pada mata
  30. Membantu meningkatkan kinerja mata saat malam hari
  31. Melindungi retina dari sinar UV
Sehat mata softgel bisa dikonsumsi oleh semua usia mulai dari anak-anak, remaja, pria, wanita, dewasa, dan lanjut usia. Produk yang diproduksi khusus mengatasi masalah mata ini sangat disarankan bagi para pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, orang yang bekerja ditempat pencahayaan yang kuat, orang yang mencegah (kebutaan, katarak, glaukoma, rabun, dan retina).

INFORMASI SINGKAT MENGENAI HERBAL SEHAT MATA SOFTGEL : 




PERHATIAN : Harga 1 Botol Sehat Mata Softgel isi 100 Softgel ini Rp. 425.000,- (Belum termasuk ongkos kirim). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.
Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!

>> Infomasi Lebih Lanjut Hubungi : 085.222.243.893

Berikut ini ketentuan, keunggulan dan jaminan berbelanja produk Sehat Mata Softgel di tempat kami :
  1. Sehat Mata Softgel yang di jual 100 % ASLI dan masih tersegel
  2. Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan Agen lainnya
  3. Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  4. Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE
  5. Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Sehat Mata Softgel tidak sampai ke alamat Anda
  6. Mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR
  7. Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga (COD)
  8. Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan Anda dapatkan setelah mengirimkan sms format pemesanan
  9. Garansi uang kembali jika Anda menerima Sehat Mata Softgel dalam kemasan rusak, sudah terbuka atau sudah dalam masa kadaluarsa


Itu saja informasi mengenai cara mengatasi ablasio retina secara alami Obat Ablasio Retina Tanpa Operasi Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Sehat Mata Softgel. Nah, untuk anda yang telah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!

________________________________

Lantas Bagaimana Cara Memesan Sehat Mata Softgel Obat Tradisional Ini ???

Untuk Mendapatkan Sehat Mata Softgel Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 085.222.243.893 menggunakan format WSN seperti berikut ini : 

WSN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan :

WSN : 2 Botol : Kemall Insani : Jl. Tentara Pelajar No.10 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

WSN adalah Kode untuk Sehat Mata Softgel yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Sehat Mata Softgel kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman

Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas, secepatnya customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar.

Dan untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :



” Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 “

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Sehat Mata Softgel online di Toko kami. Semoga dengan mengkonsumsi produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari penyakit mata yang selama ini di derita. Amin 😊😊😊
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = WSN SAAT PESAN !!!

Obat Ablasio Retina Tanpa Operasi Terbukti Paling Ampuh 100% Aman




Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Ablasio Retina Tanpa Operasi Terbukti Paling Ampuh 100% Aman"

Posting Komentar