Suplemen Alami Untuk Melangsingkan Tubuh Paling Ampuh & Aman (De lemon)

Suplemen Alami Untuk Melangsingkan Tubuh Paling Ampuh & Aman (De lemon)

Untuk anda khususnya wanita yang menginginkan tubuh langsing singset, disini kami rekomendasikan Suplemen Alami Untuk Melangsingkan Tubuh Paling Ampuh & Aman (De lemon) sebagai solusinya.


Harga : Rp. 100.000,-/botol (Belum termasuk ongkir)



Harga 1 box isi 6 botol Rp. 570.000,- (Diskon Rp. 5000,-/botol)


Apa Itu De Lemon ???


De Lemon merupakan minuman kemasan yang berasal dari sari lemon asli, dikemas dalam botol higienis berukuran 500ml dengan berat 700gram. Sari lemon ini diformulasikan khusus untuk menurunkan berat badan tanpa adanya efek samping dan ketergantungan. Selain menurunkan berat badan, khasiat obat herbal De Lemon juga mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Berikut Ini Komposisi De Lemon : 

1. Royal jelly 100%

Royal jelly adalah sekresi lebah madu yang digunakan untuk menutrisi larva lebah serta ratu lebah dewasa. Royal jelly ini mampu meningkatkan kerja sistem metabolisme dan mengurangi lemak tubuh dalam waktu singkat. Apabila saat ini Anda berencana menurunkan berat badan, maka Anda harus mulai mempertimbangkan untuk menambahkan royal jelly ke dalam makanan Anda.

Perubahan lingkar pinggang Anda akan terlihat dalam hitungan beberapa bulan saja. Tidak hanya membantu Anda menurunkan berat badan dengan nikmat, royal jelly juga dapat meningkatkan kerja pencernaan dan memperbaiki fungsi hati.

2. Madu 100%

Siapa yang tak kenal dengan madu ? Madu ini rasanya manis, dihasilkan dari lebah dan serangga lainnya yang menghisap nektar bunga. 

Khasiat Madu Untuk Diet : 
  • Membakar lemak : Madu memiliki kadar karbohidrat yang rendah walau terasa manis sehingga cocok untuk makanan diet rendah kalori laddies. Untuk membakar lemak yang membandel di tubuh, laddies dapat mengkombinasikan madu dengan air hangat atau lemon setiap hari yang terbukti ampuh dalam membakar lemak dan memberi energi.
  • Melancarkan metabolisme dan pencernaan : Gula alami dalam madu dapat membantu melancarkan sistem metabolisme pada tubuh, dengan membuang lemak dan menurunkan kolesterol. Gula alami dalam madu lebih baik dibandingkan gula atau pemanis buatan yang menyebabkan peningkatan kadar gula dalam darah.
  • Meningkatkan energi : Karbohidrat dan gula sering dikonsumsi untuk menambah energi pada tubuh. Madu dapat mengganti energi tersebut, sehingga laddies dapat mengurangi kadar karbohidrat yang harus laddies konsumsi tiap hari. Terutama disaat laddies selesai berolahraga dan beraktivitas, campuran madu dan air hangat akan mengembalikan energi yang sudah terkuras agar segar kembali.
  • Pengganti gula alami : Madu mengandung gula alami yang sangat baik untuk cara diet untuk penderita diabetes. Kandungan gula dalam madu tidak meningkatkan kadar gula darah laddies, sehingga baik untuk menurunkan kolesterol dan mengurangi resiko penyakit jantung.
  • Rendah kalori : Madu walau terasa manis namun memiliki kalori yang rendah yaitu sekitar 64 kalori per sendom makan, sehingga aman dikonsumsi sebagai pengganti untuk asupan makanan laddies. Cukup konsumsi tidak lebih dari 4 sdm madu setiap hari agar tidak berlebihan, yaitu 1 sdm madu saat bangun tidur, 2 sdm saat makan siang, dan 1 sdm sebelum tidur dimalam hari.
  • Penahan nafsu makan : Madu juga memiliki kadar karbohidrat yaitu 17 gram/sendok makannya. Mengkonsumsi madu setiap hari dapat mencukupi kebutuhan karbohidrat laddies setiap hari sehingga memungkin laddies untuk mengurangi makanan yang berkalori tinggi. Minum madu dengan air hangat sebelum makan akan membantu menurunkan rasa lapar di perut.
Sejak zaman dulu madu dipercaya memiliki banyak khasiat bagi kesehatan, manfaat madu sudah sangat dikenal dan ampuh. Madu memiliki rasa manis sehingga dapat dijadikan alternatif pengganti gula, dari segi kesehatan tentu madu lebih sehat jika dibandingkan dengan gula.

3. Sari lemon asli

Buah lemon tak hanya mengandung vitamin C tapi juga bisa membantu meningkatkan sistem pencernaan sekaligus membantu fungsi hati. Untuk membakar lemak perut berlebih, kunci utamanya adalah sistem pencernaan dan hati kita harus dalam keadaan sehat.

Cara membuat air lemon yang kaya serat, bebas lemak, rendah sodium dan rendah kolesterol pun dinilai sangat tepat untuk membantu menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit.

Mengonsumsi buah lemon juga bisa membantu tubuh mengeluarkan racun dan menjaga keseimbangan hormon.

Keseluruhan bahan / komposisi yang disebutkan diatas khasiatnya memang secara dominan bagus untuk menurunkan berat badan / program diet. Maka dari itu penting anda pilih De lemon sebagai solusi cara menurunkan berat badan yang alami dan juga aman. 

Semua bahan yang disebutkan diatas kemudian diolah menggunakan teknologi modern dan higienis, menggunakan bahan terbaik buah lemon berkualitas tinggi (grade A), yang dipetik dari hasil perkebunan lemon terbaik Indonesia. Rasa dan khasiatnya semakin luar biasa karena dipadukan dengan madu murni organik dan juga royal jelly kualitas premium yang telah memenuhi syarat serta seleksi ketat para ahli.

De Lemon tidak menggunakan bahan pengawet, pemanis buatan ataupun bahan kimia lainnya, sehingga sangat aman dikonsumsi oleh seluruh keluarga mulai dari anak-anak, dewasa, hingga lansia.

KHASIAT UTAMA DE LEMON : 
  1. Mendetoksifikasi tubuh
  2. Membantu mengendalikan nafsu makan Anda
  3. Mendukung proses pembakaran lemak supaya lebih cepat
  4. Menghilangkan keinginan untuk makan hingga empat jam
  5. Memecah lemak dan mempercepat proses metabolisme
  6. Sumber vitamin C yang sangat tinggi
  7. Memperkuat sistem daya tahan tubuh secara alami
  8. Mencerahkan kulit dan lebih terlihat awet muda
  9. Memelihara kesehatan tubuh
  10. Dapat mengatasi kulit kering pada sikut dan mulut
  11. Dapat menurunkan berat badan dengan cepat
  12. Dapat membakar kalori dalam tubuh dengan cepat
  13. Dapat menurunkan kadar kolesterol jahat
  14. Dapat menjaga kesehatan rambut
  15. Dapat melancarkan sistem pencernaan dengan baik
  16. Dapat menghancurkan penyakit batu ginjal
  17. Dapat mencegah terjadinya penyakit kanker
  18. Dapat menurunakan penyakit darah tinggi
  19. Dapat memelihara kesehatan fungsi hati
  20. Dapat mengobati penyakit asam urat
  21. Dapat menjadi sebagai detoksifikasi racun dalam tubuh
  22. Dapat menghancurkan kista dan tumor dalam tubuh
  23. Dapat mengatasi asam lambung
  24. Dapat memelihara kesehatan mulut
  25. Dan masih banyak yang lainnya
Bagaimana menurut para ahli ???

Erin Palinski-Wad
  • Ahli gizi Erin Palinski-Wad menyebutkan bahwa Polifenol dalam lemon dapat membantu mengurangi nafsu makan, sehingga air lemon atau sari lemon dapat menjadi teman baik untuk Anda yang sedang diet.
  • Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam ‘Journal of American College of Nutrition’, madu bisa membantu mengendalikan nafsu makan.
  • Royal jelly juga mengandung lesitin, yang membantu meningkatkan pencernaan yang sehat, kombinasi yang sangat baik untuk penurunan berat badan.


TAK HANYA ITU, DE LEMON INI JUGA PUNYA BEBERAPA KEUNGGULAN YAKNI : 
  1. Dibuat menggunakan sari lemon asli 100%
  2. Dan melibatkan juga madu murni dan royal jelly
  3. Sudah mendapatkan ijin edar dari Dinas Kesehatan RI
  4. HALAL MUI 100%
  5. Tidak dapat mengakibatkan efek samping berbahaya bagi tubuh

Detail Produk De Lemon Obat Diet : 



Nama Produk : De Lemon Original

Isi : 500ml

Bentuk : cair

Komposisi : Sari lemon Asli, Madu & Royal Jelly

_________________________

Khasiat : 
Dapat memelihara kesehatan tubuh, Menurunkan berat badan, Melangsingkan tubuh, Menjaga kesehatan kulit dan wajah, dan berbagai keluhan kesehatan lainnya.

Aturan Konsumsi: 
Campurkan 1 sampai 2 sendok makanan de lemon dengan air 150ml persajian
Minumlah 3 kali dalam sehari untuk yang menjalani program menurunkan berat badan
Minumlah 2 kali sehari untuk memelihara kesehatan dan kecantikan



Untuk anda yang berniat untuk meminum herbal De Lemon dalam waktu dekat ini, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi karena De lemon ini sudah terdaftar di Departemen Kesehatan. Selain itu de Lemon Original sudah memiliki sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga produk de Lemon Original ini aman dikonsumsi tanpa mengakibatkan efek samping berbahaya bagi tubuh kita. 

Akan tetapi minuman sari lemon banyak sekali dijual dipasaran dengan produk yang berbeda-beda. Namun ketahuilah, hanya de Lemon Original merupakan produk paling unggul dibandingkan dengan yang lainnya.



Hanya itu informasi terkait cara menurunkan berat badan secara alami dengan minum Suplemen Alami Untuk Melangsingkan Tubuh Paling Ampuh & Aman (De lemon) yang bisa kami sampaikan kepada anda. Nah, untuk anda yang telah menyimak artikel ini dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!

Lantas Bagaimana Cara Memesan De Lemon Suplemen Pelangsing Ini ???


Untuk Mendapatkan De Lemon Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS / WA ke No. 085.222.243.893 menggunakan format DOMEN seperti berikut ini :

Kode produk : DOMEN
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 085.222.243.893 (Bisa Via SMS / WA)

Contoh Pemesanan 

De Lemon Yang Benar :

Kode produk : DOMEN
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 085.222.243.893 (Bisa Via SMS / WA)
 ____________________________________________________________
KODE PRODUK = DOMEN (DOMEN adalah Kode untuk De Lemon yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan De Lemon kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol De Lemon, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk DOMEN harus di cantumkan dalam setiap pemesanan De Lemon

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • DOMEN Adalah kode produk untuk pemesanan De Lemon dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. DOMEN Adalah kode produk untuk pemesanan De Lemon dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :


    1. Pesan 1-2 De Lemon ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik
    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :


    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!


    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "DOMEN" SAAT PESAN !!! ????


    Suplemen Alami Untuk Melangsingkan Tubuh Paling Ampuh & Aman (De lemon)

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Suplemen Alami Untuk Melangsingkan Tubuh Paling Ampuh & Aman (De lemon)"

    Posting Komentar