Cara Menyembuhkan Asma Secara Total Dan Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Cara Menyembuhkan Asma Secara Total Dan Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Pada kesempatan kali ini disini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Menyembuhkan Asma Secara Total Dan Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman dengan obat asma alami QnC Jelly Gamat. Bukan hanya sekedar merekomendasikan, namun kami juga melampirkan bukti nyata konsumen yang berhasil sembuh. Berikut kami lampirkan :








DISCLAIMER : Hasil positif dari produk yang kami dapat dari konsumen dan kami terapkan/informasikan dalam situs ini merupakan fakta yang sebenarnya, akan tetapi kami tidak menjamin bahwa anda akan mengalami hal yang pasti dan serupa, karena setiap individu seseorang memiliki kondisi tubuh serta tingkat penyakit yang berbeda-beda :) 

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Asma




Asma adalah penyakit kronis yang disebabkan oleh peradangan dalam saluran pernapasan. Peradangan ini membuat saluran pernapasan bengkak dan sangat sensitif. Akibatnya, saluran pernapasan menyempit, menyebabkan kurangnya udara yang mengalir ke paru-paru. Sel di saluran pernapasan juga mungkin membuat lebih banyak lendir dari biasanya. Lendir ini selanjutnya dapat makin mempersempit saluran pernapasan.

Penyebab Asma :
Penyebab pasti dari penyakit asma belum diketahui. Para peneliti berpikir beberapa interaksi faktor genetik dan lingkungan bisa menyebabkan asma, paling sering terjadi pada awal kehidupan. 

Faktor-faktor ini meliputi :
  • Kecenderungan untuk mengembangkan alergi, yang disebut atopi (AT-o-pe)
  • Orangtua yang memiliki asma
  • Infeksi saluran pernapasan tertentu selama masa kanak-kanak (ISPA)
  • Kontak dengan beberapa alergen udara atau paparan ke beberapa infeksi virus pada masa bayi atau pada anak-anak usia dini ketika sistem kekebalan tubuh berkembang

Gejala Asma : 
  • Batuk : Batuk asma sering lebih buruk pada malam hari atau pagi, sehingga sulit untuk tidur.
  • Mengi : Mengi adalah suara siulan yang melengking yang muncul ketika Anda bernapas.
  • Dada sesak : Ini mungkin terasa seperti ada sesuatu menekan dada Anda.
  • Sesak napas : Beberapa orang yang memiliki asma mengatakan mereka tidak bisa bernapas atau mereka merasa kehabisan napas. Anda mungkin merasa seperti Anda tidak bisa menghembuskan udara dari paru-paru Anda

JANGAN PERNAH ANGGAP SEPELE PENYAKIT ASMA. KENAPA ??? 

Karena Menurut WHO
  1. Asma adalah salah satu penyakit tidak menular yang paling utama. Ini adalah penyakit kronis pada saluran pernapasan dari paru-paru yang meradang dan membuatnya menyempit.
  2. Sekitar 235 juta orang saat ini menderita asma. Ini adalah penyakit umum di antara anak-anak
  3. Asma memiliki tingkat kematian yang relatif rendah dibandingkan dengan penyakit kronis lainnya tetapi kebanyakan kematian terkait asma terjadi di negara berpenghasilan rendah dan menengah ke bawah termasuk Indonesia
  4. Obat tidak bisa mengobati, tetapi hanya mengontrol asma

Cara Menyembuhkan Asma Secara Total Dan Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengobati asma secara alami ini merupakan obat herbal alami yang terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan dasarnya. Yang mana teripang emas ini sudah melalui beberapa serangkaian proses dan destilasi 4 kali agar menciptakan warna yang bening hingga tidak mempunyai rasa dan bau yang khas teripang. 

Kandungan yang ada dalam teripang emas ini dapat membantu memperbaiki jaringan-jaringan yang telah rusak dan meregenerasi sel tersebut. Mematikan bakteri dan virus penyebab asma dan mencegah inflamasi (peradangan) yang merupakan salah satu faktor penyebab asma.

Adapun kandungan yang ada dalam teripang emas antara lain : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Cell Growth Factor (CGF)

Dari seluruh kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Mukopolisakarida

Kandungan Mukopolisakarida dalam teripang emas mampu melenturkan saluran pernafasan yang tersumbat, akan memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan. Artinya gamat emas / teripang emas sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit asma.

2. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan seperti asma. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat asma alami ini juga memiliki kandungan istimewa bernama "Gamapeptide". Disebut istimewa karena gamapeptide ini hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
Bahkan menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat, mengungkapkan bahwa teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase (pemicu serangan sesak nafas). Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap yang dimilikinya memengaruhi kinerja ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab. Oleh karena itu, beliau mengatakan bahwa bukan tak mungkin jika teripang menjadi tumpuan dan pilihan terbaik para penderita sesak nafas.

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor, yang mana kandungan ini sangat bagus untuk kesehatan tubuh serta mampu meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak, termasuk juga sel saluran pernapasan sehingga dapat normal kembali terhadap rangsangan, selain itu juga mampu meredakan dan menyembuhkan asma / sesak nafas, membantu menjaga sistem pernapasan secara bertahap, dengan cara memperkuat daya tahan tubuh. Sehingga penyakit asma anda tidak akan mudah kambuh.

Berikut ini kinerja luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan asma : 
  1. Melenturkan saluran pernafasan yang tersumbat
  2. Memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan. Artinya gamat emas / teripang emas sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit asma
  3. Bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan seperti asma
  4. Mampu menstabilkan emosi
  5. Mengurangi rasa sakit serta
  6. Mampu untuk mencegah inflamasi
  7. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  8. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  9. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  10. Menjaga sistem pernapasan secara bertahap, dengan cara memperkuat daya tahan tubuh. Sehingga penyakit asma anda tidak akan mudah kambuh

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Asma Herbal : 




Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471





DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk APANG ( Kode produk APANG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi asma ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti batuk, mengi, sesak nafas, dada sesak akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada sistem pernafasan penderita asma. 


QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari bayi usia 2 bulan dan seterusnya bahkan ibu hamil dan menyusui pun diperbolehkan. Nah bagi Anda penderita alergi Sea Food sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter ahli. Karena sudah disebutkan di atas bahwasannya QnC Jelly Gamat ini terbuat dari satwa laut teripang emas.

Hanya itu saja informasi mengenai Cara Menyembuhkan Asma Secara Total Dan Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman yang bisa kami sampaikan kepada anda. Nah, untuk anda yang telah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!




Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Asma Herbal Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format APANG seperti berikut ini :

Kode produk : APANG
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA)

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : APANG
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA)
 ________________________________________________________
KODE PRODUK = APANG (APANG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk APANG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • APANG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. APANG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik

    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat asma ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :


    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!
    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "APANG" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Cara Menyembuhkan Asma Secara Total Dan Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Menyembuhkan Asma Secara Total Dan Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman"

    Posting Komentar