Obat Mata Glaukoma Tradisional Paling Ampuh 100% Aman & Efektif

Obat Mata Glaukoma Tradisional Paling Ampuh 100% Aman & Efektif 

Obat Mata Glaukoma Tradisional ,- Untuk anda saat ini sedang mencari solusi cara menyembuhkan mata glaukoma, disini kami rekomendasikan Obat Mata Glaukoma Tradisional Paling Ampuh Walatra Sehat Mata sebagai solusinya.

Berikut ini beberapa kesaksian konsumen kami yang berhasil sembuh dari penyakit mata yang di deritanya berkat Walatra sehat mata : 







PEMBELIAN 2 BOTOL WALATRA SEHAT MATA, GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA !!! DENGAN SYARAT : CANTUMKAN KODE "REN" SAAT PESAN !!!

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara mengobati mata glaukoma dengan obat mata glaukoma herbal Walatra sehat mata, simak informasi mengenai mata glaukoma, penyebab dan gejalanya berikut ini !!!

Apa Itu Penyakit Mata Glaukoma ??? 


Glaukoma adalah nama penyakit yang diberikan untuk sekumpulan penyakit mata di mana terjadi kerusakan syaraf mata (nervus opticus) yang terletak di belakang mata dan mengakibatkan penurunan penglihatan tepi (perifer) dan berakhir dengan kebutaan. 

Pada kebanyakan orang, kerusakan syaraf mata ini disebabkan oleh peningkatan tekanan di dalam bola mata sebagai akibat adanya hambatan sirkulasi atau pengaliran cairan bola mata (cairan jernih yang membawa oksigen, gula dan nutrient/zat gizi penting lainnya ke bagian-bagian mata dan juga untuk mempertahankan bentuk bola mata). 

Pada sebagian pasien kerusakan syaraf mata bisa juga disebabkan oleh suplai darah yang kurang ke daerah vital jaringan nervus opticus, adanya kelemahan struktur dari syaraf atau adanya masalah kesehatan jaringan syaraf. Glaukoma adalah salah satu penyebab utama kebutaan dan rusaknya penglihatan di seluruh belahan dunia. 2 tipe glaukoma yang paling sering adalah Primary Open Angle Glaucoma (POAG)/glaukoma sudut terbuka dan Acute/chronic closed angle glaucoma/ glaukoma sudut tertutup. Tipe lain termasuk diantaranya Normal Tension Glaucoma, congenital glaucoma, pigmentary glaucoma dan secondary glaucoma.

Penyebab Mata Glaukoma :
  • Tekanan bola mata tinggi
  • Diabetes (kencing manis)
  • hipertensi (tekanan darah tinggi)
  • Miopia (rabun jauh)
  • Riwayat glaukoma di dalam keluarga
  • Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi buruk)
  • Kecelakaan/operasi pada mata sebelumnya
  • Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama
  • Lebih dari 45 tahun

Gejala Mata Glaukoma : 
Seseorang yang menderita penyakit glaukoma akan merasakan beberapa keluhan yang bervariasi dan berbeda tergantung jenis glaukoma. Secara umum gejala glaukoma adalah sebagai berikut

1. Pada glaukoma kronik (sudut terbuka primer)

Gejala yang jelas adalah penglihatan yang menyempit di tepian yang terjadi secara bertahap pada kedua mata.

2. Pada glaukoma akut (sudut tertutup)

Gejala yang jelas adalah perasaan sakit atau nyeri pada bola mata, penurunan tajam penglihatan yang mendadak, serta mata merah dan berair.

WASPADA PENYAKIT MATA GLAUKOMA YANG TIDAK DITANGANI DAPAT MENYEBABKAN KEBUTAAN PERMANEN

Penyakit mata GLAUKOMA jika tidak ditangani atau terlambat didiagnosis dapat menyebabkan hilangnya penglihatan permanen. Hal yang paling menakutkan adalah gejala glaukoma hampir tidak disadari oleh penderitanya. Karena itu, dokter selalu menyarankan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan mata setiap tahun setelah usia 40 tahun. Hal ini dapat sangat membantu dalam diagnosis dini glaukoma.

Walatra Sehat Mata Obat Mata Glaukoma Tradisional Paling Ampuh 100% Aman & Efektif 


Walatra Sehat Mata yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi mata glaukoma ini merupakan suplemen kesehatan yang diformulasikan khusus untuk menutrisi serta mengatasi berbagai masalah kesehatan mata salah satunya mata glaukoma.

Walatra Sehat Mata obat mata glaukoma ini terbuat dari seluruh komposisi / bahan alami berkhasiat seperti : 

1. Greentea

Kebanyakan orang mengetahui makanan yang paling baik untuk kesehatan mata adalah wortel, namun saat ini ilmu pengetahuan telah menemukan penemuan lain yaitu kandungan antioksidan yang terkandung di dalam teh hijau benar-benar dapat mencegah kebutaan karena katarak. Katekin, zat antioksidan dalam teh hijau, mampu diserap dengan baik oleh jaringan di mata.

2. Biji anggur

Komponen aktif dalam biji anggur adalah proanthocyanidins oligomer. Biji anggur memiliki antioksidan kuat dan sifat anti-inflamasi yang dapat memperkuat sel dan melindunginya dari radikal bebas. Hal ini juga kaya akan asam linolenat dan vitamin E. ekstrak biji anggur membantu meningkatkan aliran darah ke pembuluh darah kecil di mata dan mencegah masalah penglihatan.

3. Jeruk bargemot 

Jeruk bergamot mengandung vitamin C serta sangat tinggi vitamin A yang berperan sebagai antioksidan. Vitamin A yang terdapat pada jeruk bergamot sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata. Dengan menambahkan vitamin A pada makanan setiap hari dapat meningkatkan kemampuan penglihatan pada malam hari, serta membantu mengatasi degenerasi makula pada mata secara alami.

4. Ekstrak Bunga canola 

Bunga canola mengandung kadar omega-3 yang lebih tinggi dibanding ekstrak minyak lainnya. Tanaman satu ini juga kaya akan Vitamin A, D, E dan K yang baik untuk memelihara kesehatan tubuh termasuk fungsi mata. Kandungan vitamin A tinggi dalam bunga canola ini mampu mencegah mata minus dan membantu penyembuhan mata katarak secara alami.

5. Ekstrak Bunga Matahari

Bunga yang bernama latin Helianthus annuus Linn ini memiliki manfaat dalam menjaga kesehatan mata. Yang membuat bunga matahari dipercaya sebagai obat mata adalah karena mengandung selenium zinc dan vitamin E. Kedua kandungan tersebut dapat mencegah katarak dan kelainan mata lainnya akibat faktor penuaan. Bunga matahari juga mengandung vitamin B2 yang berfungsi untuk mengurangi mata yang terlalu sensitif terhadap cahaya atau biasa disebut photopobia.

6. Ekstrak Blueberry 

Ekstrak blueberry membantu meningkatkan sirkulasi mikro, yang sangat menguntungkan kapiler untuk melayani mata. Masalah mata seperti degenerasi makula, hypermetropia, miopi, dan katarak dapat di dikurangi dengan buah blueberry. Berkat kehadiran berbagai vitamin A,C, dan E, kandungan flavonoid dan karotenois yang berfungsi memelihara kesehatan mata. Blueberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat retina yang di alami orang yang berusia diatas 50 tahun. Maka memang ada baiknya mengonsumsi buah blueberry secara langsung atau dalam bentuk lainnya, untuk melindungi mata dari kerusakan.

7. Wortel 

Kandungan nutrisi pada wortel tidak hanya vitamin A saja, namun banyak kandungan nutrisi lain didalamnya seperti karbohidrat, lemak, protein, vitamin A, B1 dan kalori. Namun demikian buah wortel adalah salah satu buah yang mengandung banyak vitamin A dalam bentuk zat beta karoten yang sangat baik untuk menjaga kesehatan mata atau merasakan manfaat wortel untuk mata.

8. Acai Berry

Tingkat antioksidan Acai berry adalah yang tertinggi dari sumber yang diketahui.  Kekuatan antioksidan yang luar biasa dari Acai berry dapat menjaga penglihatan Anda terlindungi dari penyakit yang berkembang di mata. Keuntungan antioksidan untuk mengurangi kerusakan radikal bebas juga bisa meminimalkan tekanan pada mata. Penyakit yang paling umum yang mempengaruhi penglihatan kita adalah katarak dan degenerasi makula terkait usia. Asam Lemak Omega atau Asam Lemak Esensial  yang ditemukan di Acai berry sangat penting untuk kesehatan mata. 

9. Ginkgo Biloba 

Ekstrak dari daun ginkgo biloba efektif membantu menstimulasi sistem jaringan saraf pada mata, menjaga kesehatan jaringan pada mata dengan memperbaiki setiap kerusakan sel yang terjadi.

10. Goji Berry 

Goji berry juga mengandung vitamin a di dalamnya sehingga baik untuk mencegah kerusakan pada mata dan juga menyehatkan mata. Mata merupakan salah satu organ paling penting untuk melihat hal – hal yang terjadi di sekitar kita. Semuanya terekan dengan sempurna di otak melalui mata yang melihat. Karena begitu penting fungsinya dalah kehidupan makan anda harus menjaga mata dengan memberikan nutrisi yang cocok untuk menunjang kesehatan mata sampai anda tua nanti.

11. Taurine

Taurine merupakan asam amino no-esensial yang dihasilkan oleh tubuh melalui sintesis dua asam amino lainnya, yakni metionin dan sistein. Taurine berperan dalam mengobati beberapa penyakit, termasuk gagal jantung kongestif, hipertensi, diabetes dan kerusakan retina. Berfungsi sebagai antioksidan, dimana keberadaannya sangat dibutuhkan untuk memperbaiki kerusakan yang dialami pada organ mata.

12. Alpukat 

Di dalam alpukat terkandung lutein karotenoid yang dapat membantu melindungi degenerasi makula dan katarak. Bahkan, menurut american Optometric Association, lutein dan zeanxanthin yang terkandung di dalam alpukat, dapat memfilter berbagai macam ancaman bahaya yang merusak mata, terutama gelombang cahaya biru penyebab kerusakan pada mata.

13. Seledri 

Daun sop ini ternyata tidak hanya berperan sebagai penyedap rasa saja, tetapi juga memiliki khasit yang luar biasa. Seledri kaya akan nutrisi seperti, vitamin A, B1, B2 , B6 dan Vitamin C yang bagus untuk kesehatan mata, terutama mengatasi mata kering. 

Seluruh bahan / komposisi alami diatas lalu diolah menggunakan teknologi Nano yang membuat sifat dan fungsi zat lebih efektif menyembuhkan karena cepat larut, daya serap lebih tinggi dan zat bisa menyebar lebih jauh kedalam tubuh dan langsung membunuh sumber penyakit. 


KHASIAT UTAMA WALATRA SEHAT MATA : 
  • Memperbaiki sirkulasi di mata
  • Membantu melindungi jaringan mata
  • Menurunkan risiko degenerasi makula
  • Mencegah dan mengobati Katarak
  • Mengatasi glaukoma
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memenuhi vitamin yang dibutuhkan mata
  • Mendukung pembuluh darah sehat di mata
  • Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan
  • Membantu memperbaiki jaringan retina yang rusak
  • Mengurangi peradangan dan membantu sel-sel retina
  • Mencegah dan mengobati mata minus
  • Mencegah dan mengobati mata rabun, silinder, rabun jauh, rabun dekat
  • Mencegah dan mengobati ablasio retina
  • Mencegah dan mengobati retinopati diabetik, retinitis pigmentosa, presbyopia
  • Mencegah dan mengobati Syaraf retina mata lepas, syaraf retina mata putus, syaraf retina mata robek
  • Mencegah dan mengobati kebutaan
  • Mencegah dan mengobati penglihatan ganda, penglihatan berbayang
  • Mencegah dan mengobati mata berlemak, mata berkabut, floaters, pteregium
  • Mencegah dan mengobati infeksi pada mata
  • Membantu meningkatkan kinerja mata saat malam hari
  • Melindungi retina dari sinar UV
  • dan masih banyak lagi
Yang mendominasi dalam komposisi walatra sehat mata adalah ekstra bulberry, ekstrak bluberry dalam produk ini mencapai 40%. Selain itu sempurnakan lagi dengan bahan-bahan herbal lainnya, dan di racik secara sempurna, sehingga menciptakan racikan terbaik. Berkualitas tinggi, sehingga tidak heran bila walatra sehat mata ini memiliki khasiat yang cukup manjur.



PERHATIAN : Harga 1 Botol Walatra Sehat Mata Softgel isi 100 Softgel ini Rp. 425.000,- (Belum termasuk ongkos kirim). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.
Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!

>> Infomasi Lebih Lanjut Hubungi : 085.222.243.893

Berikut ini ketentuan, keunggulan dan jaminan berbelanja produk Walatra Sehat Mata Softgel di tempat kami :
  1. Walatra Sehat Mata Softgel yang di jual 100 % ASLI dan masih tersegel
  2. Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan Agen lainnya
  3. Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  4. Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE, POS dan TIKI
  5. Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Walatra Sehat Mata Softgel tidak sampai ke alamat Anda
  6. Mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR
  7. Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga (COD)
  8. Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan Anda dapatkan setelah mengirimkan sms format pemesanan
  9. Garansi uang kembali jika Anda menerima Walatra Sehat Mata Softgel dalam kemasan rusak, sudah terbuka atau sudah dalam masa kadaluarsa

Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai walatra sehat mata softgel yang sangat efektif untuk dijadikan sebagai pengobatan alami penyakit yang menyerang organ mata. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan

Berikut ini cara pemesanan Walatra Sehat Mata Yang Benar :

REN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893


Contoh Pemesanan :
REN : 2 Botol : Kemall Insani : Jl. Tentara Pelajar No.10 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX


REN adalah Kode untuk Walatra Sehat Mata Softgel yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman

Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas, secepatnya customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar.

Dan untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :


” Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 “

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Walatra Sehat Mata Softgel online di Toko kami. Semoga dengan mengkonsumsi produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari penyakit mata yang selama ini di derita. Amin :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = REN SAAT PESAN !!!

Obat Mata Glaukoma Tradisional Paling Ampuh 100% Aman & Efektif



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Mata Glaukoma Tradisional Paling Ampuh 100% Aman & Efektif "

Posting Komentar