Cara Mengobati Sakit Tulang Belakang Secara Alami 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh

Cara Mengobati Sakit Tulang Belakang Secara Alami 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh


Inilah solusi paling tepat untuk anda yang mencari Cara Mengobati Sakit Tulang Belakang Secara Alami, hanya dengan rutin minum obat sakit tulang belakang Walatra Sehat Sendi maka keluhan yang anda derita selama ini bisa membaik dan sembuh seiring waktu !!! #Obat sakit tulang belakang ampuh





Disclaimer : Hasil positif dari produk yang kami dapat dari konsumen dan kami terapkan/informasikan dalam situs ini merupakan fakta yang sebenarnya, akan tetapi kami tidak menjamin bahwa anda akan mengalami hal yang pasti dan serupa, karena setiap individu seseorang memiliki kondisi tubuh serta tingkat penyakit yang berbeda-beda :)


KHUSUS PEMBELIAN 1 BOTOL, BISA KIRIM OBAT DULU, JIKA SUDAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "JANE". HANYA BERLAKU HARI INI SAJA ()


Informasi mengenai bagaimana cara pemesanan Walatra Sehat Sendi, sudah kami lampirkan secara jelas di akhir artikel ini !!!

Sekilas Mengenai Sakit Tulang Belakang


Sakit Tulang Belakang kerap kali dikaitkan dengan nyeri punggung bagian bawah (low back pain). Sakit ini biasanya berhubungan dengan ligamen (jaringan ikat) di sekitar tulang belakang, saraf, dan sumsum tulang belakang. Kondisi ini paling banyak terjadi pada orang dewasa usia 30-40 tahun.

Beberapa Hal Yang Dapat Menyebabkan Sakit Di Bagian Tulang Belakang :

1. Mengalami ketegangan otot

Ketegangan otot (muscle strain) atau juga sering dikenal sebagai keseleo biasanya terjadi saat mengangkat benda berat yang salah atau gerakan secara tiba-tiba. Lain dari itu, ketegangan juga bisa dihasilkan dari aktivitas yang berlebihan saat bekerja.

2. Timbul gangguan pada struktur tulang belakang

Misalnya masalah pada cakram tulang belakang, artritis (radang tulang dan persendian), osteoporosis (pengeroposan tulang), atau lengkung tulang belakang yang abnormal seperti skoliosis.

3. Menderita penyakit tertentu

Penyebab lainnya bisa juga datang karena kondisi penyakit tertentu, seperti di antaranya penyempitan kanal tulang belakang (stenosis spinal), degeneratif spondylolisthesis, hilangnya fungsi saraf di sumsum tulang belakang bagian bawah atau disebut cauda equina syndrome, infeksi jamur atau bakteri pada tulang belakang, dan juga kanker pada tulang belakang.Untuk memastikan penyebab sakit tulang belakang bawah, dokter dapat melakukan beberapa tes pendukung seperti Rontgen, CT scan, MRI, pemindaian tulang, ataupun electromyography (EMG). Jika dicurigai terjadi infeksi, dokter bisa merekomendasikan pemeriksaan darah.

Gejala Sakit Tulang Belakang :
  • Sensasi terbakar atau panas di pinggang bagian belakang
  • Kesemutan
  • Rasa sakit ringan atau bahkan tajam yang menyebabkan Anda tidak bisa bergerak

Cara Mengobati Sakit Tulang Belakang Secara Alami 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh : Walatra Sehat Sendi Solusinya



Walatra Sehat Sendi yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi sakit tulang belakang ini merupakan produk herbal unggulan dari Walatra yang diformulasikan khusus untuk mencegah, menjaga, serta mengobati berbagai masalah tulang dan sendi salah satunya sakit tulang belakang ini.

Walatra Sehat Sendi Obat sakit tulang belakang berkomposisikan : 

1. Akar kuning 60%



Akar kuning mengandung kalori, lemak, sodium, serat, protein, kalsium, zat besi, dan berbagai senyawa aktif seperti anti-malaria, anti-bakteri, dan anti-inflamasi. Anti-inflamasi pada akar kuning dapat mencegah dan mengobati perandangan pada tulang dan sendi. anti-bakteri juga dapat membantu melawan bakteri dan virus penyebab peradangan seperti halnya peradangan di bagian tulang belakang.

Selain bermanfaat untuk tulang dan sendi, akar kuning juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan kolesterol, meredakan masalah pencernaan, dan masih banyak lagi.

2. Bratawali 20%



Bratawali / brotowali mengandung zat pikroretin, zat palmatin, glikosida, harsha, kolulin, pati dan senyawa aktif analgesik sebagai penghilang rasa sakit khususnya pada bagian tulang dan sendi, anti-oksidan yang melindungi dari radikal bebas, anti-piretik yang mencegah demam, anti-neoplastik yang dapat mencegah tumor dan kanker pada tulang, anti-porotik yang menjaga kepadatan tulang, dll.

3. Daun Salam 20%



Kandungan daun salam diantaranya kalori, kalsium, kalium, protein, serat, karbohidrat, zat besi, magnesium, vitamin A, B6, B12, C dan D dan senyawa aktif anti-oksidan yang dapat melindungi tulang dan sendi dari radikal bebas, anti-septik, dan anti-kanker pada tulang. Juga minyak esensial dari daun salam dpat mencegah dan mengobati peradangan pada tulang dan sendi.

Seluruh bahan / komposisi yang disebutkan diatas lalu diolah menggunakan teknologi terkini yaitu nano teknologi. Teknologi nano adalah teknologi yang dapat menghasilkan bahan herbal alami yang dimana partikel ekstraknya menyerupai sel manusia, sehingga cepat diserap oleh tubuh Anda. Dengan menggunakan teknologi nano ini maka kandungan didalam Walatra Sehat Sendi akan terjaga utuh hingga ke tangan konsumen. 

KHASIAT & MANFAAT WALATRA SEHAT SENDI : 
  1. Membantu menjaga kesehatan sendi dan tulang secara menyeluruh
  2. Memberi nutrisi pada sendi
  3. Mencegah osteoporosis atau pengapuran tulang
  4. Meredakan sakit sendi
  5. Mengatasi radang sendi
  6. Mempercepat proses penyembuhan patah tulang
  7. Mengobati rematik
  8. Mengobati asam urat
  9. Menjaga kesehatan sendi
  10. Mengobati cedera pada sendi
  11. Meningkatkan fungsi sendi
  12. Mengatasi bengkak akibat radang sendi
  13. Mengatasi nyeri pinggang
  14. Dan berbagai penyakit sendi lainnya
  15. Mengobati cedera pada sendi
  16. dan masih banyak lagi

Perlu anda ketahui juga bahwa Walatra Sehat Sendi obat sakit tulang belakang ini telah terdaftar resmi di BPOM dengan no. Reg 173306941 dan telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI. Dengan begitu produk herbal ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan dalam jangka panjang tanpa menimbulkan efek samping.

DETAIL PRODUK WALATRA SEHAT SENDI OBAT TULANG BELAKANG SAKIT :: 


PERHATIAN : Harga 1 Botol Walatra Sehat Sendi isi 100 Softgel ini Rp. 200.000,- (Belum termasuk ongkos kirim). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.
Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!

>> Infomasi Lebih Lanjut Hubungi : 085.222.243.893

Berikut ini ketentuan, keunggulan dan jaminan berbelanja produk Walatra Walatra Sehat Sendi di tempat kami :
  1. Walatra Sehat Sendi yang di jual 100 % ASLI dan masih tersegel
  2. Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan Agen lainnya
  3. Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  4. Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE, POS
  5. Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Walatra Sehat Sendi tidak sampai ke alamat Anda
  6. Mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR
  7. Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga (COD)
  8. Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan Anda dapatkan setelah mengirimkan sms format pemesanan
  9. Garansi uang kembali jika Anda menerima Walatra Sehat Sendi dalam kemasan rusak, sudah terbuka atau sudah dalam masa kadaluarsa

Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai Walatra Sehat Sendi yang sangat efektif untuk dijadikan sebagai pengobatan alami penyakit yang menyerang organ mata. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan.

Lantas Bagaimana Cara Pesan Walatra Sehat Sendi Ini ??? 

Untuk Pemesanan Walatra Sehat Sendi ini sangat mudah sekali, anda hanya tinggal SMS / WA seperti dibawah ini : 


Kode produk : JANE
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 085.222.243.893


CONTOH PEMESANAN 
WALATRA SEHAT SENDI YANG BENAR : 

Kode produk : JANE
Jumlah pesanan : 2 Botol 
Nama : Kemall Insani
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 085.222.243.893

KODE PRODUK = JANE (JANE adalah Kode untuk Walatra Sehat Sendi yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Sehat Sendi kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas, secepatnya customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar.

Dan untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :



” Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 “

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Walatra Sehat Sendi online di Toko kami. Semoga dengan mengkonsumsi produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari sakit tulang belakang yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "JANE" SAAT PESAN !!!

Cara Mengobati Sakit Tulang Belakang Secara Alami 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh




Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Sakit Tulang Belakang Secara Alami 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh"

Posting Komentar