Cara Menghilangkan Benjolan Di Kepala Secara Alami Tanpa Operasi, Terbukti Paling Ampuh

Cara Menghilangkan Benjolan Di Kepala Secara Alami Tanpa Operasi, Terbukti Paling Ampuh


Inilah solusi paling tepat untuk anda yang selama ini mencari solusi Cara Menghilangkan Benjolan Di Kepala Secara Alami, hanya dengan rutin minum obat benjolan di kepala paling ampuh QnC Jelly Gamat, benjolan di kepala akan hilang 3X Lebih cepat penyembuhannya dari obat biasa !!! 

KHUSUS HARI INI, DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "KAJA" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

KHASIAT & MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT BENJOLAN DI KEPALA AMPUH : 
  1. Membantu menghilangkan benjolan di kepala
  2. Membantu mengatasi dan mencegah sel-sel kanker
  3. Membantu memperbaiki sel-sel yang telah rusak
  4. Membantu melindungi sel-sel di dalam tubuh
  5. Membantu menangkal radikal bebas
  6. Membantu mengatasi dan mencegah sel-sel tumor penyebab benjolan di kepala 
  7. Efektif atasi benjolan di kepala dari mulai penyebab hingga gejalanya sampai tuntas tanpa harus operasi 
QnC Jelly Gamat obat benjolan di kepala ini dibuat dari keseluruhan bahan alami berkhasiat yang tiap kandungannya bagus untuk memberantas benjolan di kepala secara alami tanpa operasi.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Penghilang Benjolan Di Kepala : 

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk KAJA ( Kode produk KAJA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Dengan bahan 100% alami, menjadikan QnC Jelly Gamat dapat dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia. Bahkan sangat aman bilamana dikonsumsi oleh ibu yang sedang mengandung dan juga ibu yang sedang menyusui.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai khasiat QnC Jelly Gamat yang bagus untuk benjolan di kepala, simak penjelasan singkat terkait benjolan di kepala, penyebab dan gejalanya berikut ini !!!

Sekilas Mengenai Benjolan Di Kepala
Ketika muncul benjolan di bagian kepala, seseorang mungkin akan merasa kaget & tentunya panik. Karena seperti diketahui munculnya benjolan erat kaitannya dengan penyakit tumor atau bahkan kanker.

Menurut salah satu situs kesehatan : Singkatnya, memang ada kekhawatiran terhadap perkembangan tumor bila terdapat kontak fisik atau rangsangan pada area benjolan atau tumor, terutama bila benjolan atau tumor tersebut mendekati permukaan kulit.

Penyebab Munculnya Benjolan Di Kepala :

1. Mengalami cedera kepala

Ketika seseorang kecelakaan / bagian kepala terbentur akan muncul benjolan, benjolan ini muncul sebagai respon alami tubuh, akibat darah merembes dari pembuluh kapiler yang pecah di bawah kulit.

2. Tumor di kepala

Benjolan di kepala juga bisa disebabkan karena tumor. Tumor yang tumbuh di kepala bisa bersifat jinak atau berkembang menjadi kanker. Jenis tumor yang bisa menyebabkan munculnya benjolan di kepala salah satunya adalah pilomatrixoma.

3. Kanker

Kanker di kepala erat dikaitkan dengan kanker leher. Hal ini dikarenakan adanya tumor ganas berbeda yang berkembang di sekitar jaringan organ kepala dan leher. Jenis kanker yang erat dikaitkan dengan kanker leher dan kepala di antaranya kanker mulut, hidung, sinus, kelenjar ludah, tenggorokan, hidung, dan sinus.

4. Kista

Kista adalah kantung tertutup yang berada di bawah kulit atau di dalam tubuh. Kista yang dapat ditemukan di kulit kepala antara lain adalah kista dermoid dan kista sebasea. Isi dari kista dermoid dapat berupa kumpulan rambut, kelenjar kulit, bahkan gigi. Sedang kista sebasea timbul dari kelenjar minyak kulit yang tersumbat.

5. Lipoma

Lipoma memiliki bentuk seperti benjolan yang lembut, dapat tumbuh di berbagai bagian tubuh tak terkecuali kepala. Meski lipoma tergolong kedalam tumor yang tidak berbahaya dan berkembang lambat, dapat jadi berbahaya ketika menekan syaraf. 

6. Folikulitis

Kondisi ini terjadi karena peradangan pada folikel atau akar rambut yang dapat menyebabkan timbulnya benjolan-benjolan kecil di kulit kepala. Selain itu, dapat juga terjadi di sekitar wajah. Kondisi ini dapat disebabkan oleh infeksi pada folikel rambut ataupun iritasi bahan kimia. Lebih cenderung dialami oleh para penderita diabetes, obesitas, ataupun yang mengalami gangguan sistem imunitas.

Anda perlu waspada jika benjolan yang muncul di kepala :

  • Tidak diketahui penyebabnya
  • Tidak kunjung hilang setelah 2 minggu
  • Ukurannya semakin membesar
  • Terasa sakit dan merah
  • Terasa keras saat ditekan
  • Kembali tumbuh setelah diangkat atau dihilangkan
  • Berdarah
  • Berubah menjadi luka terbuka

Cara Menghilangkan Benjolan Di Kepala Secara Alami Tanpa Operasi, Terbukti Paling Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi benjolan di kepala ini merupakan produk kesehatan minum dan oles asli dari indonesia yang terbukti dapat mengobati berbagai penyakit termasuk benjolan di kepala. Hal ini berkat kandungan alami yang terkandung dalam bahan utama dari obat benjolan di kepala QnC Jelly Gamat yakni teripang emas.

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" adalah salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik pengobatan benjolan di kepala. 

Kandungan aktif yang dimaksud antara lain : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
Dari seluruh kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting. Seperti : 

1. Saponin 

Saponin yang terdapat didalam Teripang Emas dapat memberikan manfaat secara penuh untuk menghambat, meleburkan dan memusnahkan pertumbuhan sel abnormal yang terjadi di sekitaran pada tubuh.

2. Cell Growth Factor (CGF)

Cell Growth Factor (CGF) bekerja dengan cara merangasang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk dan membunuh sel yang jaringan jahat penyebab munculnya benjolan di kepala.

Kandungan teripang emas yang menjadi bahan baku obat benjolan di kepala ini tidak hanya mampu mengobati benjolan di kepala sampai tuntas, namun juga mampu mengobati penyakit kronis seperti tumor dan kanker sampai tuntas. Seperti diketahui, tumor / kanker adalah salah satu penyebab munculnya benjolan di kepala. 

Berikut ini penelitian yang menyatakan bahwa teripang dapat memberantas kanker / tumor : 

  • Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul “ Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.
  • AM Popov Peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia juga membenarkan bahwa senyawa Saponin memang bisa mencegah dan mematikan tumor / kanker. Beliau menjelaskan Kandungan filinopsida A (saponin) ampuh menekan pertumbuhan tumor & kanker. Filinopsida A (saponin) yang bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.
  • Yun Guang Tong, periset Institut Materia Medika Shanghai. menjelaskan “Saponin (filinopsida A), ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel tumor /kanker. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat & akhirnya sel mematikan (kanker) pun mati. (Trubus online, 1 Desember 2008)
Seperti yang telah disebutkan tadi, teripang emas memang sanagat istimewa. Karena timun laut ini di dalam tubuhnya memiliki jutaan zat alami yang bermanfaat bagi tubuh manusia. Dan teripang juga bisa mengobati peradangan atau luka luar dan luka dalam dengan cepat dibandingkan antibiotik biasa. 


Selain teripang yang menjadi bahan utama, QnC Jelly Gamat juga disertai dengan bahan alami lainya seperti :
  1. Sweteneer Stevia
  2. Air RO (Reverse Osmosis)
  3. Pengemulsi Nabati
  4. Essen Natural
  5. Ekstrak Buah dan Sayur
Bahan pelengkap diatas digunakan agar terhindar dari penggunaan bahan kimia. Sehingga QnC Jelly Gamat murni 100% bahan alami tanpa ada campuranya dengan bahan kimia sedikitpun.

Seluruh bahan / komposisi dari obat benjolan di kepala QnC Jelly Gamat ini di proses dengan menggunakan metode khusus yakni “natural extracing” yang memberikan keunggulan dapat cepat di serap oleh tubuh serta menjaga keutuhan kandungan yang terdapat dalan bahan baku. Kesetrilan dan kehigienisan produk juga tetap terjaga.

Untuk membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat dalam mengatasi benjolan di kepala, berikut kami lampirkan testimoni konsumen :




Hasil positif dari produk yang kami dapat dari konsumen dan kami terapkan/informasikan dalam situs ini merupakan fakta yang sebenarnya, akan tetapi kami tidak menjamin bahwa anda akan mengalami hal yang pasti dan serupa, karena setiap individu seseorang memiliki kondisi tubuh serta tingkat penyakit yang berbeda-beda :) 

Itu saja informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda mengenai Cara Menghilangkan Benjolan Di Kepala Secara Alami Tanpa Operasi Sampai Tuntas dengan obat benjolan di kepala ampuh QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa pesan langsung disini.



Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Borok Di Kepala Ini ???


Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format "KAJA" seperti berikut ini :


Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :
>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = KAJA (KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :


    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik

    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekenin Untuk Transfer Pembayaran :


    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!


    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoa lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!! 😊😊😊😊😊

    Cara Menghilangkan Benjolan Di Kepala Secara Alami Tanpa Operasi, Terbukti Paling Ampuh

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Menghilangkan Benjolan Di Kepala Secara Alami Tanpa Operasi, Terbukti Paling Ampuh"

    Posting Komentar