Cara Menyembuhkan Diare Berkepanjangan Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Ampuh

Cara Menyembuhkan Diare Berkepanjangan Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Ampuh 


Bagi anda yang beberapa minggu / bulan ini mengalami diare (diare berkepanjangan) dan saat ini mencari solusi Cara Menyembuhkan Diare Berkepanjangan Secara Alami, maka obat herbal diare berkepanjangan QnC Jelly Gamat bisa jadi solusi pengobatan paling tepat. #Obat diare berkepanjangan paling ampuh






KHUSUS HARI INI () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "APANG" SAAT PESAN !!!!


Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Sekilas Mengenai Diare Berkepanjangan



Diare merupakan suatu masalah kesehatan yang menyerang sistem pencernaan manusia, diakibatkan oleh rotavirus, shigella, cryptosporidium, norovirus, E. coli, dan Giardia intestinalis. Diare ditandai dengan sakit atau kram perut, kehilangan nafsu makan, haus terus menerus, buang air besar yang lembek atau cair, dan hasrat untuk bolak-balik ke toilet.

Jenis Jenis Diare : 
Diare sangat umum terjadi. Rata-rata orang dewasa mengalaminya 4 kali setahun. Setiap orang, tanpa memandang usia dan jenis kelamin, dapat mengalami diare.

Tergantung pada berapa lama diare berlangsung, ada 3 jenis diare :
  1. Diare akut yang berlangsung beberapa hari hingga seminggu
  2. Diare yang berlangsung selama 3 minggu
  3. Diare kronis yang berlangsung lebih dari 4 minggu
Apabila diare berlangsung terlalu lama tanpa ditangani, diare dapat menjadi pertanda gangguan serius, seperti Inflammatory Bowel Disease (penyakit radang usus), Irritable Bowel Syndrome (IBS) atau sindrom iritasi usus, bahkan bisa hingga membahayakan nyawa. Pasalnya diare parah dapat menyebabkan dehidrasi serius.

Penyebab Diare Berkepanjangan :

1. Sindrom usus besar

Sindrom usus besar alias irritable bowel syndrome (IBS) merupakan gangguan sistem saluran cerna yang terjadi dalam jangka panjang. Penyakit ini memiliki gejala diare berkepanjangan, yang disertai dengan sembelit, perut kembung, nyeri punggung, nafsu makan menurun, dan dada terasa panas. Hingga saat ini, penyebab pasti sindrom usus besar masih belum diketahui. Para ahli menduga bahwa keadaan ini dipicu oleh stres atau depresi yang terjadi secara berkelanjutan.

2. Penyakit celiac

Penyakit celiac terjadi di saluran cerna, dan disebabkan oleh reaksi sistem kekebalan tubuh yang tidak normal terhadap gluten–protein yang ditemukan pada gandum. Beberapa golongan orang yang lebih sering terkena penyakit ini, misalnya penderita lupus, penderita diabetes mellitus tipe 1, penderita kanker usus, dan mereka yang punya riwayat keluarga dengan penyakit serupa. Selain diare berkepanjangan, penyakit celiac juga menyebabkan bentuk tinja pucat, berlemak atau berbau busuk, mudah lelah, mudah marah, perut begah dan nyeri perut.

3. Penyakit Crohn

Penyakit ini adalah kondisi gangguan kronis yang disebabkan oleh peradangan pada lapisan sistem pencernaan. Peradangan pada kasus penyakit Crohn dapat menyerang semua bagian sistem pencernaan, mulai dari mulut hingga ke anus. Penyakit Crohn memiliki gejala berupa diare berkepanjangan dan berulang. Selain itu tinja berdarah atau berlendir, nyeri perut yang makin parah saat malam, penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas, serta mudah lelah.

4. Kolitis ulseratif

Ini adalah jenis peradangan usus yang terjadi dalam jangka panjang. Kondisi ini menyebabkan timbulnya ulkus atau luka pada saluran cerna. Pada penyakit kolitis ulseratif, diare berkepanjangan timbul bersama tinja berdarah atau bernanah. Selain itu terjadi pula kesulitan buang air besar meski mulas, penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas, serta nyeri atau kram pada perut. Kolitis ulseratif dapat sangat menganggu aktivitas hingga menurunkan kualitas hidup. Penderita dianjurkan untuk segera berobat ke dokter, karena penyakit ini dapat mengancam keselamatan jiwa.

5. Kanker usus besar

Kanker usus besar alias kolorektal adalah kondisi yang paling sering terjadi pada orang berusia 50 tahun ke atas. Pada kasus ini, gejala yang paling sering timbul adalah perubahan pola buang air besar, baik berupa diare berkepanjangan atau sembelit (konstipasi). Keluhan tersebut turut disertai dengan gejala lain, berupa perut begah atau kembung, muntah berulang, mudah lelah, penurunan berat badan secara drastis, dan nyeri perut yang hilang timbul.

BAHAYA DIARE BERKEPANJANGAN : 

1. Dehidrasi

Kolon merupakan bagian dari usus besar yang bertugas menyerap cairan dari makanan saat melewati saluran pencernaan. Bila diare disebabkan oleh adanya iritasi pada usus ataupun disebabkan oleh penyakit crohn, maka akan menyebabkan gangguan penyerapan pada usus. Karenanya, proses penyerapan cairan tubuh pun bisa terganggu dan akhirnya menyebabkan dehidrasi.

2. Ketidakseimbangan elektrolit

Ketika usus Anda gagal melakukan tugasnya untuk menyerap cairan, elektrolit, dan mineral, yang terjadi yaitu diare atau feses yang encer. Padahal, tubuh memerlukan keseimbangan elektrolit untuk menjaga komponen-komponen darah, serta mendukung fungsi organ dan otot dalam tubuh. Untuk memastikan elektrolit tetap seimbang, dibutuhkan asupan elektrolit yang cukup. Sumber elektrolit yang baik di antaranya adalah buah pisang yang kaya akan kalium.

3. Malnutrisi

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Kenneth Brown dalam The Journal of Nutrition, kondisi diare bisa menghambat kerja organ tubuh dalam menyerap nutrisi. Pada akhirnya, ini bisa mengakibatkan malnutrisi atau kekurangan gizi bila diare tidak ditangani secara tepat.

Subdit Diare Departemen Kesehatan melaporkan bahwa diare pernah menjadi wabah Kejadian Luar Biasa (KLB) pada tahun 2008 di total 69 kecamatan di seluruh Indonesia dengan jumlah kasus 8133 orang. KLB diare kemudian kembali terjadi lagi pada tahun 2010, dengan total 4204 orang terkena diare di 33 kecamatan. Seiring dengan masih menjamurnya penyebaran penyakit ini, kematian akibat diare di Indonesia juga cukup sering terjadi. Biasanya angka kematian akibat suatu penyakit digambarkan dengan Case Fatality Rate atau CFR, yang menjelaskan berapa orang yang meninggal dari seluruh penderita yang ada.

Cara Menyembuhkan Diare Berkepanjangan Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi diare berkepanjangan ini merupakan produk herbal terbaik yang terbuat dari ekstrak teripang emas laut sebagai bahan bakunya, teripang emas sangat berperan penting dalam penyembuhan diare berkepanjangan karena di dalamnya ada : 

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari list kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada yang sangat berperan penting. Seperti : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah dapat membunuh atau menghambat pertumbuhan mikroorganisme pada jaringan yang hidup seperti pada permukaan kulit dan membran mukosa yang menyebabkan seseorang mengidap diare berkepanjangan. 

2. Mineral 

Mineral dapat membantu pembentukan hemoglobin serta membantu proses pembentukan hemoglobin atau sel-sel darah merah. Oleh karena itu, bila seseorang terkena penyakit diare dan sering bulak balik ke toilet akan lemas sehingga dehidrasi dan menyebabkan pusing (anemia) dianjurkan untuk banyak makan makanan yang bermineral, menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh. 

Yang dimaksud dengan menjaga keseimbangan cairan disini ialah dengan mengatur dan membatasi jumlah cairan yang keluar masuk pembuluh darah.Memperlancar metabolisme dengan cara mengatur peredaran dan penyaluran seluruh zat yang terdapat dalam tubuh seseorang

Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan dalam menyembuhkan diare ialah kandungan gammapeptide. Pasalnya kandungan gammapeptide ini dapat : 
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di perut yang dirasakan penderita diare
  • Memelihara sirkulasi darah penderita diare agar tetap lancar dan normal
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi penderita diare
Disempurnakan dengan kandungan Cell Gorwth Factor yang berguna untuk mengatasi masalah infeksi, peradangan, memelihara sirkulasi darah, menstabilkan emosi, melancarkan sistem pencernaan, meregenerasi atau memulihkan sel jaringan pada tubuh yang rusak dengan cepat dan selektip.


Selain teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti : 
  1. Sweetener Stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Buah & sayur
  5. Essen Natural
Ekstrak Buah dan Sayur yang ada dalam QnC Jelly Gamat mengandung serat alami agar dapat memenuhi kebutuhan serat dalam tubuh untuk mengatasi masalah pada pencernaan seperti diare berkepanjangan.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Diare Berkepanjangan : 



Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk APANG ( Kode produk APANG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Intinya seluruh kandungan yang ada dalam QnC Jelly Gamat bisa menjaga kesehatan tubuh, membunuh perkembangan bakteri, jamur, dan virus, menangkal radikal bebas penyebab penyakit, mengganti nutrisi dan gizi yang hilang dalam tubuh, mempercepat proses pertumbuhan pada anak bayi, menjaga kesehatan dan menjaga stamina tubuh agar tidak mudah capek, lelah, dan lesu.

Itu saja informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan diare berkepanjangan dengan obat diare berkepanjangan alami QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa pesan langsung disini !!!


Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Borok Di Kepala Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format APANG seperti berikut ini :

Kode produk : APANG
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :
>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : APANG
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX
>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = APANG (APANG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk APANG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • APANG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman





Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. APANG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :


    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :


    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 


    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoa lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)


    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "APANG" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Cara Menyembuhkan Diare Berkepanjangan Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Ampuh

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Menyembuhkan Diare Berkepanjangan Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Ampuh "

    Posting Komentar